The Changcuters “Hipnotis” Warga Bogor Melalui Biznet Festival 2024

The Changcuters
PenampilanThe Changcuters di gelaran Biznet Festival 2024, Sabtu (24/8/2024) malam di Lapangan Outdoor GOR Pajajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat. Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Band rock n’ roll kenamaan Indonesia, The Changcuters, sukses “menghipnotis” warga Bogor dalam gelaran Biznet Festival 2024, Sabtu (23/8/2024) malam di lapangan Softball, GOR Pajajaran Bogor.

Ribuan penonton yang didominasi anak muda tak henti-hentinya bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik energik dari band yang dikenal dengan gaya eksentrik dan lagu-lagu penuh semangat ini.

The Changcuters, yang digawangi oleh Tria (vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Dipa (bass), dan Erick (drum), membuka penampilan mereka dengan lagu hits “Gila-gilaan”. Sayangnya, pada penampilan malam itu, posisi Tria digantikan oleh Qibil.

Advertisement

Seperti diketahui, Tria mengalami insiden yang tak terduga saat tampil di acara Sound Project yang berlangsung di Ancol pada 10 Agustus 2024 lalu.

Para penonton langsung bersemangat dan mengikuti lantunan lirik dengan antusias. Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album lama, band asal Bandung ini juga mempersembahkan beberapa lagu terbaru yang mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Baca Juga :  Komedian Parto Patrio Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?
The Changcuters
The Changcuters “Hipnotis” Warga Bogor Melalui Biznet Festival 2024. Foto : timetoday.id

“Bogor mana suaranya? minta doanya untuk kesembuhan Tria,” pinta Qibil.

Pernyataan ini pun disambut sorakan meriah dari para penonton. Suasana semakin memanas ketika The Changcuters membawakan lagu “Wanita Racun Dunia” dan “Parampampam”,  “Suka Suka” hingga “Hijrah ke London” yang diiringi tarian khas mereka.

Biznet Festival 2024 sendiri adalah bagian dari rangkaian acara yang digelar oleh Biznet dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan setianya di berbagai kota.

Biznet Festival Bogor 2024 ini tidak hanya menghadirkan hiburan musik, tetapi juga berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti Modern Dance, Cosplay, MOBA, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan keahlian mereka.

Selain The Changcuters, acara tersebut juga dimeriahkan oleh duo pengcover lagu asal Kediri, Mr. Jono Joni, yang berhasil menghangatkan suasana malam hari sebelum penampilan utama.

Salah satu penonton, Tia Andriana (25), mengaku sangat terhibur dengan penampilan The Changcuters yang energik dan interaktif.

Baca Juga :  Sarwendah Tan Resmi Digugat Cerai Ruben Onsu, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya

“Seru banget! The Changcuters selalu bisa bikin penonton semangat dan ikut nyanyi bareng,” ujarnya.

Acara berlangsung meriah hingga larut malam dengan penampilan puncak dari The Changcuters yang membawakan lagu “Gila-Gilaan” dilanjutkan dengan lagu”Serong kanan”

“Bogor terimakasih banyak, sampai jumpa di lain waktu,” seru Qibil.

Penampilan mereka berhasil menutup acara Biznet Festival 2024 di Bogor dengan gemilang, meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar yang hadir.

Biznet Festival 2024 di Bogor kali ini tidak hanya menyuguhkan hiburan, tetapi juga menjadi ajang bagi komunitas lokal untuk berkumpul dan berbagi pengalaman.

Acara ini membuktikan bahwa Bogor selalu siap menyambut berbagai gelaran yang mendekatkan mereka dengan hiburan berkualitas dan penuh semangat.

Dengan suksesnya acara ini, warga Bogor pun berharap gelaran serupa akan erus diadakan kedepannya. ***

=========================================================