City Garden Eat & Play, Sensasi Baru di Boxies 123 Mall

Boxies 123 Mall
City Garden Eat & Play, Sensasi Baru di Boxies 123 Mall. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Boxies 123 Mall, pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai mall Instagrammable di Kota Bogor, terus mempersembahkan inovasi bagi pengunjungnya.

Minggu (11/8/2024), mall ini meluncurkan tenant terbarunya yang akan segera menjadi pusat keseruan bagi keluarga City Garden Eat & Play.

City Garden Eat & Play adalah taman bermain terbesar dan terlengkap di Bogor dengan luas 5.000 m², menawarkan berbagai wahana seru untuk semua usia. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti Perahu Setir, Motor Dino, Ice Skating, Rainbow Slide, dan Bungee Jumping Gokart.

Advertisement

Yang membedakan City Garden Eat & Play dari cabang-cabang lainnya adalah area outdoor khusus yang dilengkapi wahana ATV dengan pemandangan indah Kota Bogor.

“Perbedaan utama di sini adalah area outdoor yang menawarkan pengalaman bermain ATV dengan latar alam yang memukau,” jelas Iwan Goutama Gow, Owner City Garden.

Baca Juga :  4 Tempat Wisata Imlek di Bogor yang Seru dan Pastinya Instagenic!

Bagi orang tua yang ingin bersantai, terdapat area khusus yang menyediakan makanan dan minuman, memungkinkan mereka untuk menikmati waktu santai sambil memantau anak-anak mereka bermain.

“Kami memastikan setiap area bermain dilengkapi dengan staf berpengalaman untuk menjaga keamanan anak-anak,” tambah Canny Goutama, Komisaris City Garden Boxies.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp35 ribu per orang, serta harga wahana berbayar mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu, City Garden Eat & Play menawarkan pengalaman yang ramah di kantong.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman baru kepada pelanggan kami,” tutur Canny.

Sementara itu, General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja, menyambut hangat kehadiran taman bermain ini. Boxies 123 Mall, yang telah dikenal dengan Petzoo dan Indoor Climbing Gym Terbesar di Indonesia, Boulder Climbing Gym, kini semakin lengkap dengan tambahan City Garden Eat & Play.

Baca Juga :  Disparbud Mencatat Kunjungan Wisatawan ke Kota Bogor Meroket di 2024

“Taman bermain ini melengkapi Boxies sebagai destinasi wisata keluarga yang lengkap, dengan berbagai wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa,” ungkap Hadi.

Pembukaan City Garden Eat & Play semakin mengukuhkan Boxies 123 Mall sebagai destinasi utama bagi keluarga di Kota Bogor. Pengunjung kini dapat merasakan petualangan di Petzoo, mengasah keterampilan panjat tebing di Boulder Climbing Gym, bersenang-senang di City Garden Eat & Play, dan berbelanja di berbagai tenant.

“Keberadaan taman bermain ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi keluarga di Bogor untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dengan konsep yang menarik dan beragam wahana seru, Boxies 123 Mall semakin layak menjadi One Stop Playground Mall di Kota Bogor,” tutup Hadi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

=========================================================