RSUD Leuwiliang Ikut Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Istigosah di Rest Area Gunung Mas Puncak Bogor

RSUD LEUWILIANG
FOTO : IST

TIMETODAY.ID Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, acara Istigosah Kemerdekaan dilaksanakan di Rest Area Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor.

Acara ini dihadiri langsung Penjabat (Pj.) Bupati Asmawa Tosepu, Direktur RSUD Leuwiliang dr. Vitrie Winastri, jajaran pengurus Masjid Al Jabal, serta masyarakat sekitar.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan, pentingnya peringatan hari kemerdekaan sebagai kesempatan untuk merefleksikan pencapaian bangsa dan tantangan yang harus dihadapi ke depan.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkot Bogor dan PT VKTR Jajaki Program Kendaraan Listrik

“Hari kemerdekaan adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Saya sangat menghargai upaya semua pihak yang terlibat dalam acara ini,” ujar Pj Bupati Asmawa.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan tausiyah yang dipimpin Ustadz Hilman Fauzi Nugraha. Ustadz Hilman memberikan tausiyah yang menginspirasi, mengajak hadirin untuk merenungkan makna kemerdekaan dari sudut pandang agama.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta Bersama Jaga Wisata Kabupaten Bogor Agar Terbebas Dari Pungli

Serta tak lupa Ustad Hilman juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah berbagai tantangan yang ada.

Selain istigozah, dalam acara tersebut juga dilakukan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah sekitar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================