PT KAI Tebar Diskon hingga 50 Persen dan Kejutan Pinang Promo, Cek Syaratnya!

KAI
PT KAI Tebar Diskon hingga 50 Persen dan Kejutan Pinang Promo. Foto : Instagram @mr.sam_fg.

TIMETODAY.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menghadirkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang merencanakan liburan hemat di bulan Agustus ini, KAI menawarkan dua jenis promo yang bisa membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Promo pertama adalah Flash Sale yang memberikan diskon hingga 50 persen. Penawaran ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 13 Agustus 2024, tepat pukul 12.00 hingga 13.00 WIB.

Yang menarik, flash sale ini diadakan secara live di akun Instagram resmi KAI, @kail21_, sehingga para calon penumpang bisa langsung berinteraksi dan mendapatkan tiket dengan harga spesial.

Advertisement

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon ini adalah sebagai berikut:

  • Pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Access by KAI pada tanggal 13 Agustus 2024.
  • Diskon berlaku untuk keberangkatan antara 17 hingga 31 Agustus 2024.
  • Tarif diskon hanya berlaku untuk kereta api tertentu yang telah ditetapkan.
  • Diskon bersifat parsial dan tidak berlaku untuk tarif khusus serta tidak dapat digabungkan dengan diskon lainnya.
  • Tiket dengan tarif diskon ini bisa dibatalkan atau diubah jadwalnya sesuai aturan yang berlaku, namun hanya selama kuota promo masih tersedia.
Baca Juga :  Zulkifli Hasan Klaim Harga Pangan di Bogor Jelang Nataru Aman dan Stabil

Selain flash sale, PT KAI juga mempersembahkan Pinang Promo yang memungkinkan Anda membayar hanya 79 persen dari harga tiket asli.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024, dan bisa digunakan untuk keberangkatan pada periode yang sama dengan promo flash sale, yaitu antara 17 hingga 31 Agustus 2024.

Baca Juga :  Memasuki Ramadan, Harga Beras di Bogor Turun

Syarat dan ketentuan Pinang Promo mirip dengan flash sale, di mana tiket dengan harga diskon dapat dibeli melalui channel penjualan resmi (kecuali loket dan loket box), dan juga hanya berlaku untuk kereta api yang telah ditentukan. Diskon ini juga bersifat parsial dan tidak dapat digabungkan dengan diskon lain.

Kedua promo ini merupakan cara PT KAI untuk merayakan HUT RI ke-79 sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati perjalanan dengan kereta api dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini dan segera siapkan diri Anda untuk berburu tiket! ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================