Tengah Bermain, Bocah 2 Tahun di Bogor Mendadak Hilang

Bogor
Muhamad Akmal (2,8) warga Sempora, RT 04/RW 09, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tahun dilaporkan hilang sejak Rabu (31/7/2024). Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID – Warga di kawasan Sempora, RT 04/RW 09, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digemparkan oleh hilangnya seorang bocah 2,8 tahun. Anak laki-laki yang diketahui bernama Muhamad Akmal ini dilaporkan hilang pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian bermula ketika Akmal sedang bermain di luar rumah tanpa sepengetahuan orang tua. Tidak lama, sang ibu mencari keberadaan putranya, meski sudah dicari ke tetangga sekitar. Bahkan, warga juga sudah menyusuri sungai kecil belakang rumah, namun hingga berita ini diturunkan, Akmal belum ditemukan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Bogor dan 4 Wilayah di Indonesia, Jumat, 29 Desember 2023

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, putra dari pasangan Taufik Hidayat dan Siti Syamsiah ini terakhir mengenakan baju kuning dan celana coklat..

Advertisement

“Informasinya, tadi malam warga masih mencari keberadaan anak tersebut,” kata salah seorang relawan yang enggan disebutkan namanya kepada timetoday.id, Kamis (1/8/2024).

Baca Juga :  Atang Trisnanto Dorong Pemberian THR Lebaran bagi Warga Kota Bogor Terdampak Bencana

Pihak keluarga segera melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang. Polsek Cibinong bersama Tim SAR Bogor telah diterjunkan untuk membantu pencarian. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================