All You Can Eat Italian Perfetto di Koersi Sky Cafe, Rooftop Tertinggi di Kota Bogor

Italian Perfetto
Suasana ciamik cafe rooftop di Bigland Bogor Hotel. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Bigland Bogor Hotel menghadirkan “Italian Perfetto,” all you can eat sajian khas Italia di Koersi Sky Cafe.

Terletak di rooftop tertinggi di Kota Bogor, Koersi Sky Cafe menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pemandangan kota yang memukau.

Italian Perfetto adalah rangkaian all you can eat hidangan autentik Italia yang digagas Koersi Sky Café bersama Bigland Bogor Hotel.

Advertisement

Menu yang disajikan cukup beragam, dengan harga Rp. 150.000,- / nett / pax tamu bisa menikmati sajian mulai dari pizza yang langsung dimasak dari oven besar dengan berbagai toping, keseruan live cooking pasta, hingga dessert khas italia sebagai penutup.

“Italian Perfetto ini sebenarnya terinspirasi dari Koersi Sky Café itu sendiri. Nuansa yang elegan, cozy dengan pemandangan indah Kota Bogor menjadikan tempat ini kuat akan nilai romantisme tersendiri. Begitupun dengan berbagai sajian khas Italia yang kaya akan nilai romantis cocok dengan nuansa Koersi Sky Café,” Jelas Chef Salim, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga :  Edensor Hills, Surga Tersembunyi di Pinggiran Sentul Bogor

Tidak hanya bersama pasangan, Koersi Sky Café juga menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati sajian khas Italia bersama keluarga dan teman-teman. Merayakan ulang tahun, anniversary atau bahkan reuni sekolah di Koersi Sky Café menjadi pilihan yang tepat.

Sementara itu, F&B Director Bigland Bogor Hotel, Ario Prabowo menuturkan kehadiran ‘Italian Perfetto’ di Koersi Sky Café untuk memberikan pengalaman kuliner autentik Italia dengan berbagai pilihan hidangan yang berkualitas.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Menarik di Bogor Barat, Keindahan Alamnya Bikin Betah

“Kami perkenalkan ‘Italian Perfetto’ di Koersi Sky Café, sehingga para tamu dapat menikmati kelezatan kuliner Italia sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian yang menakjubkan,” tuturnya.

Nikmati kelezatan kuliner Italia dengan sajian all you can eat “Italian Perfetto” Rp. 150.000,- nett / pax di setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi WhatsApp Koersi Sky Café ke nomor 0852-1130-1778. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================