Sepasang Lansia di Bogor Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

Sepasang lansia
Detik-detik evakuasi jasad sepasang lansia yang ditemukan membusuk dalam kamar di Perumahan Citra Indah Cluster Bukit Raflesia, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Sepasang lansia (lanjut usia) di Bogor, Jawa Barat ditemukan membusuk dalam kamar.  Penemuan ini terungkap setelah tetangga yang mencurigai karena tidak melihat keduanya beberapa pecan terakhir dan mencium aroma tak sedap dari dalam rumah.

Detik-detik evakuasi jasad lansia tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @ bogorfeeds.

Dalam video yang dilihat timetoday.id, sejumlah warga terlihat mendobrak pintu rumah yag dihuni kedua lansia. Disebutkan lokasi itu terjadi di Perumahan Citra Indah Cluster Bukit Raflesia, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Setelah pintu didobrak, keduanya ditemukan tak bernyawa di atas tempat tidur dengan kondisi tubuh yang telah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Baca Juga :  HUKUMAN YANG MENDIDIK DI SEKOLAH

Petugas yang datang segera mengidentifikasi dan mengevakuasi jasad mereka ke rumah sakit di Cileungsi.

Sepasang lansia di Jonggol, Kabupaten Bogor, ditemukan meninggal di rumah mereka dalam kondisi membusuk. Pasangan tersebut diduga telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga sekitar,” tulis keterangan dalam video.

Terpisah, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, membenarkan kejadian penemuan mayat pasangan lansia tersebut.

“Benar, ada penemuan mayat di dalam kamar oleh warga. Warga dan ketua RT kemudian melapor ke Polsek Jonggol yang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini, kedua jenazah pasangan suami istri tersebut sudah dalam penanganan medis dan telah dijemput keluarganya untuk dimakamkan,” ujar Desi saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Sepasang Lansia di Bogor

Menurutnya, pasangan lansia tersebut tinggal berdua di rumah dan diduga memiliki riwayat penyakit sebelum meninggal. Kini, jasad mereka telah dimakamkan oleh keluarga tak lama setelah ditemukan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================