Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tergantung di Bogor

pria tanpa identitas
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Cidurian, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah ditemukan dalam kondisi tergantung.

“Jenazah seorang pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban bunuh diri ditemukan tergantung di bawah Jembatan Cidurian,” ujar Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, Senin (8/7/2024).

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini. Warga tersebut sedang hendak mengambil air di sungai saat menemukan jenazah.

Advertisement

“Warga melihat tubuh seorang pria tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan,” katanya.

Baca Juga :  Penjual Gorengan di Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya!

Setelah melihat jenazah, warga segera meminta bantuan dari warga sekitar dan menghubungi kepala desa setempat untuk melaporkannya ke polisi.

“Petugas dari kami segera menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas kemudian mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut,” jelasnya.

Budi menyebutkan bahwa jenazah tersebut berusia sekitar 40 tahun. Ciri-cirinya memiliki tinggi badan kurang lebih 165 cm, berat sekitar 50 kg, kulit berwarna sawo matang, dan rambut pendek.

Baca Juga :  Mulyadi Yakin, di Tangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade Kabupaten Bogor Lebih Istimewa dan Gemilang

“Jenazah ditemukan mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru dan celana panjang berwarna krem,” tambahnya. ***

Artikel ini tidak bertujuan untuk mendorong siapa pun melakukan hal serupa. Jika Anda mengalami gejala depresi dan memiliki pikiran untuk bunuh diri, segera cari bantuan dari profesional seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================