Polisi Selidiki Motif  Dibalik Kasus Mutilasi Garut

mutilasi
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha.

TIMETODAY.ID – Kasus mutilasi yang sempat menghebohkan warga Garut saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Meskipun satu tersangka sudah berhasil ditangkap, polisi masih menyelidiki motif di balik kejadian ini.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan R (23), seorang warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, telah ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Garut.

“Benar, kejadian ini memang nyata. Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan. Insyaa Allah, penanganannya bisa berjalan dengan baik. Tersangka sudah kami tangkap dan prosesnya masih berlangsung,” kata Yonky.

Advertisement
Baca Juga :  Adian Napitupulu dan Fadli Zon Sepakat Tuntaskan Sengketa Lahan di Sukamulya Bogor

Ia menambahkan bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan motif tersangka. “Namun saat ini sudah didalami oleh Satreskrim Polres Garut. Mohon doanya agar kasus ini bisa segera terungkap,” ujarnya.

Sementara itu, jenazah korban masih berada di RSUD Dr Slamet, Kabupaten Garut untuk diautopsi. Polisi juga masih menyelidiki identitas korban serta hubungannya dengan pelaku. Diketahui bahwa tersangka yang ditangkap diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ).

Baca Juga :  Cek Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Rabu 22 Mei 2024

Tindakan pelaku sempat viral di media sosial ketika ia menggiring korban sambil mengikatnya sebelum melakukan mutilasi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================