7 Tempat Ngopi Outdoor di Bogor dengan Pemanangan Alam yag Memukau

7 tempat ngopi outdoor di Bogor
Ullarium Coffee.

TIMETODAY.ID –  Berikut ini 7 tempat ngopi outdoor di Bogor dengan keindahan ala yang memukau, Bogor adalah destinasi yang tak boleh kamu lewatkan. Dikenal sebagai Kota Hujan, Bogor terkenal dengan kesejukan dan keasriannya.

Banyak sekali destinasi wisata dan tempat hangout yang bisa kamu temukan di Bogor, termasuk kafe-kafe yang menarik. Tak heran jika Bogor sering dipadati pengunjung dari Jadetabek pada akhir pekan karena daya tarik tersebut.

Selain bisa mengeksplorasi destinasi wisata bersama keluarga, kamu juga bisa mengajak teman-teman ke kafe outdoor di Bogor untuk refreshing dan hunting tempat hangout seru! Kapan lagi bisa ngopi ditemani suasana alam yang asri?

Advertisement

Buat kamu yang penasaran dengan rekomendasi kafe outdoor di Bogor untuk dibagikan ke teman-teman, langsung simak daftar di bawah ini, yah!

  1. Kedai Kopi Handoko

Ketika sampai di kedai kopi ini, kamu akan terpesona oleh bangunan rumah kecil yang unik. Meskipun kecil, rumah ini hanya untuk order minuman atau makanan saja, sedangkan area duduknya berada di halaman dengan konsep full outdoor.

Eksterior bebatuan dilengkapi furnitur kayu dan pohon-pohon di sekelilingnya membuat setiap sudut tempat ini jadi sangat menarik. Cocok banget buat yang hobi foto-foto! Tak perlu takut kehujanan atau kepanasan karena ada area yang terlindung atap kaca.

Untuk minumannya, kamu harus mencoba kopi andalan mereka, Kopsoe Super Bae, yang menggunakan susu plant-based rendah kalori namun tetap creamy. Cocok untuk yang ingin minum kopi susu tapi sedang diet.

Harga: Mulai dari Rp25.000

Alamat: Kedai Kopi Handoko, Jalan Kol. Enjo Martadisastra, Jln. Kol. Ahmad Syam, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

  1. ART.i Coffee and Space

Kafe bertema industrial ini memiliki area indoor dan outdoor yang membuatnya semakin kekinian. Bagian outdoor cukup luas dengan meja berdesain unfinished dan material semen ekspos yang artistik.

Baca Juga :  Mencicipi Kuliner Bebek Terminal Anvaya Bogor, Kelezatannya Melejit di Lidah

Ada juga area outdoor di lantai dua, ideal untuk ngopi sore sambil menikmati pemandangan kota Bogor. Jika khawatir kepanasan, kafe ini juga menyediakan area indoor ber-AC yang nyaman.

Harga: Mulai dari Rp25.000

Alamat: ART.i Coffee and Space, Jalan Paledang Blok, Gg. Tanjakan Pala No. 48, Bogor Tengah, Bogor.

  1. Hemels Coffee

Mengusung konsep kafe bernuansa Bali di Bogor, Hemels Coffee dikelilingi pohon kelapa dan memiliki eksterior dominan warna putih serta furnitur kayu. Dekorasi hammock, beanbag, dan pasir di area outdoor membuat kafe ini sangat estetik dan Instagramable.

Saat berada di sini, kamu akan lupa sejenak bahwa sebenarnya sedang berada di Bogor, bukan Bali. Siapkan kacamata dan baju ootd terbaikmu jika mampir ke sini!

Harga: Mulai dari Rp20.000

Alamat: Hemels Coffee, Jln. Babakan No. 1, Cimahpar, Bogor Utara, Bogor

  1. Ullarium Coffee

Kafe ini didominasi area outdoor dengan pilihan duduk di outdoor bawah yang luas atau di rooftop. Ullarium Coffee menawarkan konsep minimalis yang nyaman. Suasananya unik, seperti berada di kafe Bangkok atau Chiang Mai.

Area outdoor yang luas memungkinkan kamu mengajak banyak teman untuk ngopi santai. Setiap spot juga dikelilingi tanaman hias dan pohon rindang, menambah suasana hangout makin asyik.

Harga: Mulai dari Rp20.000

Alamat: Ullarium Coffee, Jalan Tumenggung Wiradireja No. 39, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor.

  1. Kopi Nako Taman Budaya

Salah satu destinasi hangout kekinian di Bogor yang tak boleh dilewatkan adalah Taman Budaya Sentul. Dari berbagai pilihan kafe di kompleks ini, mampirlah ke cabang Kopi Nako Taman Budaya. Kafe ini memiliki ciri khas tanaman kaktus dan bangunan rumah kaca ala Nako.

Baca Juga :  Tempat Self Healing, Bogor, Bandung, Tangerang hingga Bali

Dengan konsep full outdoor, kamu bisa merasakan asyiknya ngopi di tempat yang kece ditemani pohon rindang dan udara sejuk. Ada berbagai pilihan minuman kopi, non kopi, makanan berat, serta ringan.

Harga: Mulai dari Rp23.000

Alamat: Kopi Nako Sentul City, Taman Budaya Sentul, Jalan Siliwangi No. 1, Bogor, Jawa Barat.

  1. Cintalagi Coffee

Teduh, adem, sejuk, asri, itulah suasana di Cintalagi Coffee. Kafe ini memiliki area outdoor yang nyaman, dikelilingi pohon dan tanaman hijau yang menyatu dengan alam. Cocok untuk yang ingin ngopi sambil mencari ketenangan.

Dengan konsep industrial yang simpel, dinding berwarna abu-abu, dan furnitur kayu, tempat ini memberikan kenyamanan dan kehangatan tersendiri.

Harga: Mulai dari Rp23.000

Alamat: Cintalagi Coffee, Jalan Lawang Gintung No. 57, Bogor Selatan, Bogor.

  1. Kawan Baru

Kafe hits ini tidak pernah sepi pengunjung. Kafe berkonsep outdoor ini pas banget untuk nongkrong bareng teman, dengan desain industrial yang sejuk karena dikelilingi pohon rindang. Selain area outdoor yang luas, ada juga area indoor yang nyaman dalam bangunan berdesain kayu dengan pintu dan jendela full kaca.

Harga: Mulai dari Rp20.000

Alamat: Kawan Baru, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor

Banyak juga pilihan kafe outdoor di Bogor yang bisa kamu jadikan referensi untuk hangout di akhir pekan. Yuk, tambahkan daftar kafe tadi ke wishlist mu!.***

Editor : B. Supriyadi

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================