Hery Antasari Ajak Masyarakat Kota Bogor Perkuat Persatuan Menuju Indonesia Emas 2045

Hery Antasari
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat menghadiri acara Pagelaran Pasca Pemilu yang diselenggarakan oleh RRI Bogor, Jumat (21/6/2024).

TIMETODAY.ID –  Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, mengajak seluruh masyarakat Kota Bogor untuk memperkuat persatuan dan kesatuan menuju Indonesia Emas 2024.

Hery menyampaikan apresiasinya kepada TNI-Polri, KPU, Bawaslu, serta para saksi, relawan, dan seluruh elemen masyarakat yang telah berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu.

Secara khusus, Hery memberikan penghargaan kepada RRI Bogor atas penyelenggaraan pagelaran pasca pemilu yang tidak hanya bertujuan sebagai hiburan, tetapi juga sebagai sarana edukasi dan sosialisasi untuk melestarikan seni dan budaya serta memperkuat hubungan silaturahmi dan persatuan.

Advertisement

“Pemilu adalah momen penting dalam perjalanan demokrasi kita. Setiap suara yang diberikan merupakan kontribusi untuk menghasilkan produk demokrasi yang berkualitas dan mencerminkan amanah rakyat Indonesia,” ujar Heri saat menghadiri acara Pagelaran Pasca Pemilu yang diselenggarakan oleh RRI Bogor, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga :  Sandiaga Uno Inginkan Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

Pemerintah Kota Bogor bersama seluruh jajaran berkomitmen untuk terus bekerja keras memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Bogor.

“Kami berjanji akan melanjutkan pembangunan yang kolaboratif, inklusif, dan berkelanjutan guna menciptakan Kota Bogor yang lebih baik serta meningkatkan kualitas hidup seluruh warganya,” tambah Hery.

Pada kesempatan yang sama, Hery juga mengingatkan pentingnya netralitas dalam Pilkada mendatang.

“Semoga Pilkada 2024 berjalan lancar, aman, dan sukses. Khususnya untuk seluruh ASN dan pendukung ekosistem pemerintah kota, saya selalu mengingatkan pentingnya netralitas agar kualitas demokrasi kita semakin baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Kelelahan, Petugas KPPS di Bogor Meninggal Dunia

Di tempat yang sama, Ketua LPP RRI Bogor, Eman Suherman, menyampaikan bahwa Pagelaran Pasca Pemilu ini mengambil tema “Integritas Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.”

“Kita telah menyelesaikan pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif, dan kita masih memiliki agenda pemilu daerah di depan,” ungkap Eman.

Ia menambahkan bahwa RRI di seluruh daerah, yang siarannya bahkan mencapai luar negeri, akan terus mendukung berbagai kegiatan melalui edukasi dan sosialisasi program kebijakan, agar dapat diterima masyarakat sebagai bagian dari integrasi RRI dengan masyarakat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================