Branch Office BRI Bogor Pajajaran Salurkan Bantuan TJSL Pembangunan Perluasan Masjid  Al-Musthofa

Branch Office BRI Bogor Pajajaran
Branch Office BRI Bogor Pajajaran, melalui Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), telah membantu renovasi Masjid Al-Musthofa yang berlokasi di Jalan Ciremai Ujung RT. 02/10 Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

TIMETODAY.ID –  Branch Office BRI Bogor Pajajaran, melalui Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), telah membantu renovasi Masjid Al-Musthofa yang berlokasi di Jalan Ciremai Ujung RT. 02/10 Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, BRI juga memfasilitasi jamaah dengan menyediakan metode infak dan sedekah secara non-tunai menggunakan QR Code Indonesia Standard (QRIS).

Kepala Kantor Cabang BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah, menyatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sekitar.

Advertisement

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI selalu menjalankan kewajiban sosial, memperkuat perannya sebagai salah satu pilar sosial, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, baik dalam bidang pendidikan, keagamaan, maupun sosial,” ungkap Aris kepada wartawan, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Magnitudo 5.1

Aris menambahkan bahwa selain membawa misi pemerintah dalam bidang ekonomi dan penguatan usaha rakyat, seperti melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), BRI juga ingin memberikan manfaat bagi umat.

“Selain membawa misi pemerintah di bidang ekonomi melalui produknya, BRI juga ingin berkontribusi dalam hal sosial dan kemaslahatan umat, khususnya umat Islam,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Musthofa, Kusnadi, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Bogor hingga Jakarta, Senin 25 Maret 2024

Dia tidak menyangka bahwa bantuan yang diberikan oleh BRI melebihi ekspektasi mereka. “Jujur, apa yang diberikan oleh BRI lebih dari apa yang kami bayangkan,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar segala bentuk bantuan yang diberikan oleh BRI dan pihak-pihak yang terlibat dapat menjadi amal jariyah dan bermanfaat bagi warga sekitar.

“Semoga apa yang dikeluarkan oleh BRI dan pihak yang terlibat menjadi amal jariyah serta dapat dimanfaatkan oleh kami,” tutup Kusnadi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================