Deretan Film Indonesia yang Siap Meramaikan Bioskop pada Bulan Juli 2024

film Indonesia
Jurnal Risa.

TIMETODAY.ID –  Berikut deretan film Indonesia yang siap meramaikan layar bioskop pada Juli 2024. Banyak tontonan seru menanti kamu bulan ini. Yuk, simak daftar film Indonesia hingga Hollywood yang akan tayang di bioskop Juli 2024!

Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024

Pertama, mari kita lihat film-film Indonesia apa saja yang akan tayang di bioskop bulan Juli 2024! Jika kamu penggemar film Tanah Air, berikut ini daftar film Indonesia terbaru yang akan tayang:

Advertisement
  1. Catatan Harian Menantu Sinting

Soraya Intercine Films akan merilis “Catatan Harian Menantu Sinting” yang menampilkan Raditya Dika dan Ariel Tatum.

Disutradarai oleh Sunil Soraya, film ini diadaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora. Film ini menceritakan tentang Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika), pasangan suami istri yang menghadapi berbagai konflik kecil setelah menikah dan tinggal di rumah mertua. Film komedi ini akan tayang pada 18 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

  1. Jurnal Risa
Baca Juga :  Ritual Perayaan, Makna Barongsai dan Warna Merah Imlek

Jurnal Risa” adalah film horor dari MD Pictures, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini menceritakan tentang Risa Saraswati, seorang YouTuber yang bisa berkomunikasi dengan dunia gaib, dan petualangan horornya bersama beberapa kreator konten. Film ini akan mulai tayang pada 11 Juli 2024.

  1. Romeo Ingkar Janji

Romeo Ingkar Janji” adalah film drama romantis dari Adhya Pictures dan Creative Power Management, disutradarai oleh Emil Heradi dengan skenario oleh Titien Wattimena.

Film ini dibintangi oleh Valerie Thomas dan Morgan Oey, mengisahkan tentang Agatha yang berubah pandangan tentang cinta setelah bertemu dengan Romeo di Bali. Film ini akan tayang pada 25 Juli 2024.

Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024

Selain film Indonesia, ada juga sederet film Hollywood yang siap meramaikan bioskop tanah air. Berikut rekomendasi dan sinopsis singkatnya:

  1. Fly Me to the Moon

“Fly Me to the Moon” adalah film komedi romantis berlatar tahun 1969 tentang Kelly Jones (Scarlett Johansson) dan Cole Davis (Channing Tatum) yang harus memalsukan pendaratan di bulan demi memperbaiki citra NASA. Film ini menggabungkan humor dan romansa dan akan tayang pada 11 Juli 2024.

  1. Twisters
Baca Juga :  Simak Sinopsis Janji Darah, Film Horor yang Dibintangi Natasha Wilona

“Twisters” adalah sequel dari film “Twister” (1996), mengisahkan tentang Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang peneliti badai, yang kembali bersama timnya untuk menguji sistem pelacakan baru. Saat musim badai semakin kacau, mereka menghadapi fenomena mengerikan. Film ini akan tayang pada 19 Juli 2024.

  1. Deadpool & Wolverine

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, “Deadpool & Wolverine” akan tayang pada 26 Juli 2024. Film ini menampilkan Deadpool (Ryan Reynolds) dan Wolverine (Hugh Jackman) yang bekerja sama setelah Time Variance Authority (TVA) menarik Wade Wilson dari kehidupan santainya. Nantikan aksi seru mereka di bioskop kesayangan! ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================