Manjakan Nasabah, BRI Branch Office Bogor Pajajaran Layani Weekend Banking 

TIMETODAY.IDBRI Branch Office Bogor Pajajaran membuka layanan Weekend Banking.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang tidak dapat datang pada hari kerja tetap mendapatkan layanan perbankan yang mereka butuhkan.

Branch Office (BO) BRI Bogor Pajajaran memberikan layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dengan jam layanan kas pukul 08.00-15.00 serta layanan nasabah pukul 08.00-16.00.

Advertisement

Layanan Weekend Banking tersebut diantaranya adalah pembukaan rekening, penarikan dan setoran rekening, layanan kartu debit, registrasi fasilitas rekening, setoran penerimaan negara, dan complain handling,

Branch Office Head BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah menjelaskan bahwa selama libur akhir pekan, transaksi nasabah akan dilayani melalui Weekend Banking, dan Jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta AgenBRILink.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI melalui aplikasi BRImo dan Qlola by BRI, serta Contact BRI yang tersedia 24 jam.

Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi Seri Samsung Galaxy S24, Ponsel Flagship yang Bakal Diluncurkan pada Bulan Ini

Untuk kemudahan informasi dalam genggaman, masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI “Sabrina” melalui chat Whatsapp di nomor 0812 1214 017.

Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

“Kami senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah di setiap waktu 24/7 secara hybrid, baik secara digital maupun konvensional. Khusus hari sabtu dan libur2 hari raya, di hari yang ditentukan kami melaksanakan layanan weekend Banking,” ujar Aris Abdillah, Sabtu (15/6)

Salah satu nasabah BRI, Agisni, yang bekerja sebagai resepsionis klinik di Kota Bogor, mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan BRI di akhir pekan.

Baca Juga :  Ratusan Pelaku UMKM dan Pelajar Kota Bogor Dilatih Literasi dan Inklusi Keuangan

“Pelayanannya cukup baik dilihat dari tellernya yang ramah. Ada beberapa bank swasta yang Sabtu dan Minggu libur, jadi sangat terbantu bagi kami yang liburnya di akhir pekan atau libur yang tidak menentu karena digilir liburnya,” kata Agisni.

Ia juga berharap bahwa pelayanan BRI akan terus meningkat di masa depan.”Harapan saya, walau pelayanannya sekarang sudah sangat bagus, kedepannya lebih banyak lagi memberikan kemudahan bertransaksi,” tambahnya.

Dengan adanya layanan perbankan di akhir pekan ini, BRI Bogor Pajajaran berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah yang masih membutuhkan transaksi di Unit Kerja. ***

=========================================================