Sarwendah Tan Resmi Digugat Cerai Ruben Onsu, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya

Ruben Onsu
Sarwendah Tan Resmi Digugat Cerai Ruben Onsu. Foto : kapanlagi.com

TIMETODAY.IDRuben Onsu telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan. Gugatan ini didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan resmi terdaftar pada 11 Juni.

Informasi mengenai gugatan cerai ini tercantum dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Ya, benar ada gugatan perceraian yang diajukan oleh RSO [Ruben Samuel Onsu] terhadap istrinya S [Sarwendah],” kata Humas II PN Jakarta Selatan, T. Marbun, kepada CNNIndonesia.com pada Rabu (12/6).

Advertisement
Baca Juga :  Duh! Baru Saja Bebas, Ammar Zoni Ditangkap Lagi

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menetapkan jadwal sidang perdana antara Ruben Onsu dan Sarwendah pada awal Juli 2024.

“Majelis hakim telah menetapkan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan memanggil penggugat atau kuasa hukumnya, serta tergugat,” ujarnya sambil mengonfirmasi bahwa gugatan yang tercatat dalam SIPP adalah perceraian antara Ruben dan Sarwendah.

Di sisi lain, T. Marbun menyatakan bahwa ia tidak dapat mengungkapkan alasan perceraian yang diajukan oleh Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

Baca Juga :  Cek Fakta : Sarwendah Gugat Cerai Roben Onsu, Begini Faktanya!

“Itu tidak bisa kami sampaikan kepada publik karena menyangkut masalah rumah tangga atau sifatnya privat,” tuturnya.

Perceraian ini muncul sekitar dua pekan setelah kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengonfirmasi bahwa rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang menghadapi masalah. Pada saat itu, ia menyatakan bahwa masalah dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================