Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tertimpa Tumpukan Karung Beras

karung beras
OMS (25), seorang pria warga Kampung Tlajung Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas tertimpa tumpukan karung beras ditempatnya bekerja, Sabtu (8/6/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

TIMETODAY.ID – OMS (25), seorang pria warga Kampung Tlajung Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas tertimpa tumpukan karung beras di tempatnya bekerja, Sabtu (8/6/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, menjelaskan jasad korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh rekannya dalam kondisi tertimbun karung beras.

Ia (Candra) segera memanggil pemilik toko, Jones, untuk membantu evakuasi.

Advertisement

“Setelah berhasil membuka pintu dan masuk ke dalam toko, mereka menemukan korban telah tertimpa beberapa karung beras,” tutur Didin.

Baca Juga :  Pria di Citeureup Bogor Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Selidiki Penyebabnya

Atas penemuan itu, rekan dan pemilik toko segera meminta bantuan ke Puskesmas Desa Wanaherang.

Setelah dilakukan pemeriksaan pihak puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Pemilik toko segera melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan pihak kepolisian.

Sementara, petugas Polsek Gunung Putri segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian.

Setelah dilakukan olah TK, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan menuntut apapun dikemudian hari terkait meninggalnya korban. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terang Didin.

Baca Juga :  PLN Wujudkan Ramadan Terang, Ibadah Nyaman

Didin mengimbau peristiwa itu agar bisa jadi peringatan penting akan pentingnya keselamatan kerja, terutama di lingkungan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan seperti gudang dan toko yang menyimpan barang dalam jumlah besar. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================