Berikan Layanan Terbaik, RSUD Cibinong Diapresiasi Pasien

RSUD Cibinong
Petugas RSUD Cibinong, selalu siap siaga dan melayani pasien di ruang medical check up. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Cibinong mendapatkan penghargaan dari sejumlah pasiennya. Selain dikenal ramah, RSUD Cibinong juga diakui memberikan pelayanan yang baik dengan gerakan cepat (Gercep) sesuai dengan standar prosedur operasional (SOP) kesehatan. Hal ini membuat pasien merasa tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penanganan atas keluhan kesehatannya.

“Secara jujur, saya mengakui bahwa pelayanan di RSUD Cibinong sangat cepat. Ketika saya mengalami keluhan di bagian urologi, saya memerlukan waktu hingga satu setengah bulan di fasilitas kesehatan lainnya. Namun, di RSUD Cibinong, saya ditangani dalam waktu kurang dari satu minggu. Saya mengapresiasi pelayanan gercep mereka,” ungkap Abdullah Syafi, salah satu pasien, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga :  Kondisi Terkini Bayi Perempuan yang Ditemukan di Tumpukan Sampah di Bogor, Polisi Buru Pelaku
 RSUD Cibinong
Petugas RSUD Cibinong, selalu siap siaga dan melayani pasien di ruang medical check up. Foto : Ist.

Abdullah berharap Pemerintah Kabupaten Bogor dapat membuat atau mengubah RSUD lainnya menjadi setara dengan RSUD Cibinong dalam hal pelayanan cepat. Dengan demikian, seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dapat merasakan penanganan kesehatan yang baik dan cepat. Menurut Abdullah, hal ini dapat memberikan dampak positif dan penilaian baik dari masyarakat, khususnya pasien, terhadap Pemkab Bogor dalam sektor kesehatan.

Advertisement
Baca Juga :  10 Saksi Kasus Investasi Bodong yang Diduga Menyeret Anak Perwira Polisi Diperiksa

“Harapan saya, RSUD Cibinong bisa menjadi lebih baik lagi. Saya berharap rumah sakit milik pemerintah lainnya juga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan cepat. Sehingga, tidak ada lagi isu IGD yang kewalahan dan kamar penuh karena banyaknya pasien yang masuk. Jika ditangani dengan cepat, tentu akan mengurangi antrean,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================