5 Tempat Kost Eksklusif di Yogyakarta, Fasilitasnya Ada Kolam Renang hingga Gym!

Kost eksklusif di Yogyakarta
Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.IDKost eksklusif di Yogyakarta menggabungkan gaya hidup perkotaan modern dengan keramahan budaya Jawa yang hangat.

Dengan desain elegan dan fasilitas lengkap, kost-kost ini menarik bagi mereka yang mencari hunian mewah dan nyaman di tengah kesibukan kota.

Merangkum berbagai sumber, berikut adalah beberapa rekomendasi kost eksklusif di Yogyakarta, lengkap dengan alamatnya.

Advertisement
  1. Kalani Condongcatur Yogyakarta

Kalani Condongcatur Yogyakarta adalah pilihan tepat untuk coliving dekat Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan lokasi sangat strategis.

Kost ini juga berdekatan dengan UPN “Veteran” Yogyakarta dan Universitas Amikom Yogyakarta. Selain itu, akses ke pusat Kota Pelajar dan area perkantoran di Jalan Jenderal Sudirman juga mudah.

Fasilitas lengkap seperti perabotan kamar, TV, AC, WiFi, kamar mandi dalam dengan shower dan water heater, dapur bersama, ruang makan, layanan pembersihan kamar, laundry gratis, dan area parkir dengan CCTV.

  1. D’Real House Exclusive Caturtunggal Yogyakarta
Baca Juga :  Sperma Diklaim Dapat Digunakan Sebagai Masker Wajah, Berikut Faktanya Menurut Medis

D’Real House Exclusive Caturtunggal Yogyakarta menawarkan kamar berfurnitur lengkap dekat dengan UGM dan UNY. Fasilitas mencakup TV, AC, kamar mandi dalam dengan shower, water heater, area jemur, area parkir, dan kolam renang mewah.

  1. Vannia House Sinduadi Yogyakarta

Vannia House Sinduadi Yogyakarta memiliki lokasi strategis dekat dengan UGM, Universitas Negeri Yogyakarta, dan UPN “Veteran” Yogyakarta. Fasilitas meliputi kamar berfurniture lengkap, dapur, area jemur, area parkir, rooftop, layanan housekeeping, dan desain interior yang modern.

  1. Andaru Huis Gebang Yogyakarta

Andaru Huis Gebang Yogyakarta terletak dekat dengan UGM, Universitas Negeri Yogyakarta, dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Baca Juga :  Jadwal, Niat dan Keutamaan Puasa Dzulhijjah

Fasilitasnya termasuk kamar berfurnitur lengkap, dapur, kulkas, dispenser, mesin cuci, area parkir, layanan housekeeping, dan suasana yang hangat.

  1. Oemah Danis Jakal Yogyakarta

Oemah Danis Jakal Yogyakarta memiliki fasilitas lengkap dan lokasi strategis dekat dengan berbagai tempat wisata dan kampus.

Fasilitasnya mencakup kamar berfurnitur lengkap, layanan room cleaning, laundry, area jemur, dan area parkir dengan sistem CCTV.

Semua kost ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman di Yogyakarta dengan sentuhan modern dan pelayanan yang ramah. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================