SDN Sindangsari Sabet Juara III MHQ di Pentas PAI Kota Bogor

SDN Sindangsari
SDN Sindangsari Sabet Juara III MHQ di Pentas PAI Kota Bogor. Foto : Ist.

TIMETODAY.IDSDN Sindangsari meraih prestasi dalam Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) SD Tingkat Kota Bogor yang diadakan di SDIT At Taufiq, Tanah Sareal, pada Kamis (30/6/2024).

Acara ini diikuti oleh 504 siswa yang merupakan perwakilan dari setiap kecamatan di Kota Bogor, dengan peserta adalah juara 1 dan 2 di tingkat kecamatan.

Terdapat sembilan jenis lomba yang diperlombakan, yaitu MTQ, MHQ, Dacil, Kaligrafi, Adzan, Sholat, Marawis, dan Qasidah.

Advertisement

Adsella Putri Baihaki, siswi kelas 3 SDN Sindangsari Kota Bogor, berhasil meraih juara III dalam lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) di acara ini.

Baca Juga :  PBB Hanya Bisa Keluarkan Kata “Mengecam” soal Demo Berdarah Myanmar

Neneng Marlinah, wali kelas sekaligus guru pembimbing, mengungkapkan bahwa persiapan untuk kegiatan ini telah dimulai sejak bulan April, dari tingkat kecamatan hingga tingkat Kota Bogor.

“Kami mengirimkan empat peserta untuk lomba PAI tingkat kota, tiga orang untuk lomba salat berjamaah, dan satu orang putri untuk lomba MHQ,” tutur Neneng.

Pada lomba tingkat kecamatan yang diadakan pada 8 Mei lalu, Adsella berhasil meraih juara 1, dan ini adalah prestasi pertama SDN Sindangsari dalam kategori MHQ, serta juara III untuk tingkat kota.

Baca Juga :  Link Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Lulusan SMA hingga S2 Bisa Melamar

“Dengan izin Allah SWT, Adsella memang anak pintar berhasil meraih juara III MHQ. Saya berharap tahun depan Adsella bisa meraih juara 1 tingkat kota dan melanjutkan ke tingkat provinsi,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================