Buka Event Bogor Hujan Trail 2024, Asmawa Tosepu Minta Jadi Agenda Tahunan Peringatan HJB

Bogor Hujan Trail 2024
Plt. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, membuka acara Bogor Hujan Trail 2024 yang berlangsung di area parkir Jungle Land Sentul, Babakan Madang, pada Sabtu (1/6/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Plt. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, membuka acara Bogor Hujan Trail 2024 yang berlangsung di area parkir Jungle Land Sentul, Babakan Madang, pada Sabtu (1/6/2024).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542. Asmawa berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang rutin untuk memperingati HJB.

Para penggemar olahraga petualangan sangat antusias mengikuti acara ini dengan menghadirkan ribuan motor trail.

Advertisement

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai organisasi olahraga di Kabupaten Bogor, seperti Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, serta jajaran pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca Juga :  Bogor City Trail 2024 Siap Digelar, Tawarkan Jelajah Alam Perbukitan

“Pemkab Bogor akan terus mendukung kegiatan Bogor Hujan Trail melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), salah satunya dengan menyiapkan lokasi untuk acara serupa. Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan rutin dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-542 pada tahun 2024,” kata Asmawa.

Asmawa juga menyatakan bahwa Pemkab Bogor sangat menghargai terselenggaranya acara Bogor Hujan Trail 2024 di Parkir Area Jungle Land Sentul, Babakan Madang.

Baca Juga :  IMI Berencana Bangun Sirkuit Rumpin Bogor Mirip Mandalika

Menurutnya, ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjalin silaturahmi, terutama dalam rangka menyambut HJB dengan tema berbaur, yakni Bogor babarengan, akur, makmur.

“Semoga ini menjadi usaha kita bersama dalam rangka bersinergi membangun Kabupaten Bogor tercinta,” tuntasnya Asmawa. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================