Rekomendasi Film Bioskop yang Bisa Ditonton Saat Libur Panjang

libur panjang
The Garfield Movie.

TIMETODAY.ID –  Masa libur panjang bisa dimanfaatkan untuk merilekskan diri dari kepenatan pekerjaan. Salah satu opsi kegiatan yang dapat dinikmati adalah menonton film.

Menonton di bioskop bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan baik bersama pasangan, teman, maupun keluarga.

Saat ini, tersedia banyak judul film di bioskop dari berbagai genre seperti drama, aksi, petualangan, dan animasi.

Advertisement

Berikut adalah beberapa judul film yang sedang diputar di bioskop, yang dikumpulkan dari situs web 21 Cineplex dan CGV.

  1. Film The Garfield Movie

Film animasi komedi ini disutradarai oleh Mark Dindal. Film ini menampilkan suara aktor dan artis terkenal seperti Cris Pratt, Samuel L Jackson, Hannah Waddingham.

Sinopsis : Setelah Garfield (Chris Pratt) bertemu secara tak terduga dengan ayahnya, Vic (Samuel L. Jackson), dia dan sahabat anjingnya Odie terpaksa meninggalkan kenyamanan hidup mereka untuk memulai petualangan bersama.

  1. Furiosa : A Mad Max Saga
Baca Juga :  Hardiknas 2024, Ravindra Airlangga Sumbangkan Ribuan Bibit Pohon di Bogor

Film aksi ini disutradarai oleh George Miller dan diperankan oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Charlee Fraser, dan lainnya.

Sinopsis : Kisah awal dari pejuang pemberani dan pemberontak, Furiosa (Anya Taylor-Joy), sebelum pertemuannya dengan Mad Max.

  1. Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Film drama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan lainnya.

Sinopsis : Kiran (Aghniny Haque), seorang mahasiswi dari keluarga miskin yang taat beragama, menemukan dirinya terjebak dalam kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda (Ridwan Raoull), yang mengajarkan jihad yang keras kepada jemaahnya.

  1. How to Make Millions Before Grandma Dies

Film drama Thailand ini disutradarai oleh Pat Boonnitipat dan dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, Usha Seamkhum, dan lainnya.

Sinopsis : Seorang pria memutuskan untuk berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sekarat, dengan motivasi untuk mendapatkan warisan. Dia berusaha memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal.

  1. Kamen Rider 555
Baca Juga :  Rekomendasi Warna Outfit Lebaran Kekinian

Film aksi Jepang ini disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan telah memiliki penggemar tersendiri.

Sinopsis : Paradise Regained membawa kembali bersama pasangan Masato Kusaka dan Mari Sonoda yang bekerja di toko penatu “Kikuchi”. Namun, SMART BRAIN, sekarang sebuah perusahaan yang berusaha memusnahkan Orphnoch, dipimpin oleh Kitazaki.

Untuk melindungi Orphnoch dari kepunahan, Masato Kusaka bertarung melawan SMART BRAIN yang dibantu oleh Reina Kurumi, dengan bantuan Takumi Inui yang kembali sebagai Kamen Rider NEXT Faiz setelah menghilang bertahun-tahun, dan kini berpihak pada SMART BRAIN. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================