Menilik Profil Zoe Levana, Selebgram yang Viral Terjebak di Jalur Busway

Zoe Levana
Menilik Profil Zoe Levana, Selebgram yang Viral Terjebak di Jalur Busway.

TIMETODAY.ID –  Banyak orang yang tertarik dengan Zoe Levana setelah video yang diduga menampilkan dirinya berciuman dengan Gus Zizan di sebuah kelab viral di media sosial.

Zoe Levana juga menjadi perbincangan belakangan ini karena kejadian di mana dia terjebak di jalur busway.

Kontroversi Zoe Levana dimulai ketika dia terjebak di jalur busway karena melanggar aturan lalu lintas dengan memasuki jalur khusus untuk Transjakarta.

Advertisement

Publik mengetahui hal ini setelah Zoe membagikan video singkat di akun TikTok-nya pada Minggu (19/5/2024), di mana dia meminta saran dari netizen tentang langkah apa yang harus diambil setelah mobilnya terjebak di jalur busway.

“Dengan tidak sengaja kami masuk ke jalur busway karena kesalahan Mama dalam mengemudi. Ada bus di depan yang tidak bergerak, dan di belakang juga ada bus, jadi kami terjebak,” ungkapnya.

“Bisakah kalian membantu saya? Apa solusinya? Tolong, saya panik, kami sudah stuck selama empat jam dan katanya akan terjebak hingga jam empat,” tambahnya.

Baca Juga :  Biografi Singkat Dorman Borisman

Video curhatan Zoe itu menjadi viral dan mendapat tanggapan sinis dari netizen. Akibat insiden tersebut, Zoe dikenai sanksi tilang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan pihak kepolisian.

Tidak lama setelah kejadian di jalur busway, seorang netizen yang diduga teman dari mantan pacar Gus Zizan melalui akun sosial media X, mengungkap kabar kontroversial mengenai Zoe.

“Ya, apa yang bisa diharapkan dari seorang gadis yang seenaknya mencium Gus Zizan di phantom saat cowok itu masih berpacaran dengan teman saya,” tulis pengguna akun X @jadoreeforeverr.

Selanjutnya, akun itu membagikan foto dan video yang diduga menampilkan Gus Zizan dan Zoe tengah mesra di sebuah kelab malam. Saat ini, akun X @jadoreeforeverr telah dihapus oleh penggunanya.

Profil Zoe Levana

Zoe Levana adalah seorang TikToker, aktris, dan model kelahiran 17 Oktober 2005 di Surabaya, Jawa Timur. Dia terkenal dengan nama pengguna TikTok @zoecerewet yang telah memiliki 2,8 juta pengikut. Zoe sering membagikan konten hiburan, liburan, dan kolaborasi di akun TikTok-nya.

Baca Juga :  Pengeroposan Tulang Sendi Leher, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain aktif di TikTok, dia juga mengelola akun Instagram pribadinya @zoe_levana yang diikuti oleh 716 ribu pengguna. Melihat profil Instagramnya, Zoe juga merupakan duta merek untuk beberapa produk kecantikan.

Selain sebagai sosial media influencer, Zoe juga seorang model. Dia mewakili Indonesia dalam ajang Supermodel Internasional 2022 di Thailand, di mana dia berhasil meraih gelar Miss Supermodel Influencer.

Di bidang hiburan, Zoe juga mencoba peruntungannya di dunia musik dengan merilis beberapa single seperti “Clown” (2020), “Friends” (2021), dan “Trendy” (2022).

Selain itu, dia juga mencoba peruntungannya di dunia akting dan memerankan karakter Irina dalam serial drama horor “Mereka yang Tak Terlihat the Series” (2022). ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================