Ketua DPRD Rudy Susmanto Rutin Reses ke Masyarakat, Ingin Majukan Kabupaten Bogor

RUDY SUSMANTO
FOTO : IST

TIMETODAY.IDKetua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memiliki tujuan membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakat.

Untuk itu, Rudy Susmanto memastikan akan terus bekerja untuk masyarakat dan rutin melakukan reses demi mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya ingin menjadikan masa reses ini menampung setiap isi pikiran masyarakat demi Kabupaten Bogor yang semakin maju,” katanya kepada Wartawan, (23/5/2024).

Advertisement

Menurutnya, hal ini sudah menjadi kewajiban dia sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor yang harus selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Polres Bogor Dalam Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

“Silakan selama masa reses sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan,” ujarnya.

Rudy Susmanto sendiri merupakan anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakan Madang, dan Klapanunggal.

Saat reses dia selalu bertatapan langsung dengan masyarakat, dan melakukan kunjungan ke beberapa tempat.

Terutama yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat seperti UMKM dan beberapa tempat yang dapat di ekspor.

“Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” jelasnya.

Baca Juga :  Dana Samisade Akan Segera Cair Dalam Waktu Dekat

Lebih jauh, Rudy Susmanto menjelaskan Infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus di perbaiki.

Hal ini agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. “Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” pungkasnya. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================