TERPOPULER PEKAN INI : Peluncuran Aplikasi “SKCK Goes to School” hingga 10 SMA Swasta Terbaik di Kota Bogor

SKCK Goes to School
Ilustrasi.

TIMETODAY.ID –  Berita mengenai peluncuran aplikasi “SKCK Goes to School”  menjadi berita terpopuler di timetoday.id, Minggu (18/4/2024). Berita lainnya yang masuk daftar terpopuler, yakni Mengenal Makna, Filosofi Logo Hari Jadi Bogor ke 542.

Tiga berita lainnya yang juga masuk kategori terpopuler, adalah 5 tempat healing di Bogor yang bikin pikiran dan hati adem, alamat serta jam operasional tempat spa di Bogor serta 10 SMA swasta terbaik di Kota Bogor

Berikut lima berita terpopuler timetoday.id, Minggu (18/4/2024).

Advertisement
  1. Minimalisir Kenakalan Pelajar, Polresta Bogor Kota Luncurkan Aplikasi “SKCK Goes to School”

Dalam upaya meminimalisir kenakalan di kalangan pelajar, Kepolisian Resor  Kota Bogor Bogor (Polresta  Bogor Polresta Bogor Kota) meluncurkan aplikasi “SKCK Goes to School” di lantai 3 Bogor Trade  Mall (BTM), Jumat (17/5/2024).

Selain itu, aplikasi “SKCK Goes to School” bertujuan untuk mendekatkan layanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) kepada para pelajar..

  1. Mengenal Makna, Filosofi Logo Hari Jadi Bogor ke 542
Baca Juga :  Minimalisir Kenakalan Pelajar, Polresta Bogor Kota Luncurkan Aplikasi "SKCK Goes to School"

Pemerintah Kota Bogor resmi mengenalkan logo Hari Jadi Bogor ke 542. Untuk tahun 2024 ini Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 bertemakan “Raharja Gawe Rancage”

Melansir laman resmi kotabogor.go.id, Jumat (17/5/2024) tema tersebut gabungan dari bahasa sensakerta dan Sunda.

Raharja artinya sejahtera, Gawe artinya kerja/perbuatan dan Rancage aartinya sebuah proses ataau upaya untuk  menuju yng lebih baik.

  1. 5 Tempat Healing di Bogor yang Bikin Pikiran dan Hati Adem

Beberapa tempat healing di Bogor, Jawa Barat ini dikunjungi bagi yang tidak memiliki banyak waktu liburan, tempat-tempat ini bisa menjadi pelarian singkat. Sebab, ewisata di Kota Hujan ini dapat dijangkau dalam sehari.

  1. Alamat serta Jam Operasional Tempat Spa di Bogor, Bisa Jadi Refrensi Kamu di Akhir Pekan
Baca Juga :  Kuasa Hukum Korban Curanmor Bogor Desak Kepolisian Untuk Segera Tangkap Para Pelaku

Berikut adalah daftar lima tempat spa di Bogor yang dapat dijadikan referensi bagi kamu yang ingin merawat dan memanjakan diri.

Selain menyediakan layanan pijatan atau spa, beberapa di antaranya juga menawarkan fasilitas untuk memberikan ketenangan dari rutinitas sehari-hari.

  1. 10 SMA swasta terbaik di Kota Bogor

Sekarang sudah memasuki semester genap, biasanya untuk SMA Swasta yang favorit sudah mulai membuka penerimaan siswa siswi baru.

Atau bahkan ada SMA swasta yang sudah menutup Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) karena sudah memenuhi target PPDBnya, alias sudah penuh kapasitasnya.

Sementara untuk SMA negeri biasanya PPDB di buka menjelang tahun ajaran baru sekitar bulan juni-juli. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================