Tragis! Bocah 7 Tahun Jadi Korban Ledakan Apartemen, Polisi Selidiki

ledakan
Insiden ledakan yang mengguncang kawasan Violet Close di Benwell pada Rabu (16/10/2024) dini hari, menewaskan seorang bocah laki-laki berinisial AY (7).

TIMETODAY.ID –  Insiden ledakan yang mengguncang kawasan Violet Close di Benwell pada Rabu (16/10/2024) dini hari, menewaskan seorang bocah laki-laki berinisial AY (7). Kepolisian Northumbria membenarkan kejadian tragis ini. AY tewas akibat ledakan yang menghancurkan enam apartemen di sekitarnya.

Keesokan harinya, Kamis (17/10/2024), Kepolisian Northumbria kembali mengeluarkan pernyataan di X (sebelumnya Twitter), mengonfirmasi penemuan jasad kedua, seorang pria berusia sekitar 30-an tahun, di tengah puing-puing.

“Pikiran kami sangat bersama keluarga dan teman-teman dari dua orang yang telah kehilangan nyawa mereka secara tragis,” ungkap Kepolisian Northumbria dikutip dari people.com.

Advertisement

Sementara berdasarkan rilis dari BBC, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 12:45 waktu setempat. Pihak berwenang juga mengonfirmasi bahwa enam orang lainnya, termasuk lima orang dewasa dan seorang anak, terluka dalam insiden itu.

Baca Juga :  Polres Bogor Terapkan Rekayasa Arus Lalin Pada Peringatan Hari Jadi Bogor

Lima korban telah diperbolehkan pulang, sementara seorang pria berusia 30-an tahun masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis namun stabil.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka pada saat yang sangat tragis ini,” ujarnya.

Pihak berwenang memastikan bahwa penyelidikan atas penyebab ledakan ini masih berlangsung dan tidak ada laporan orang hilang yang terkait dengan insiden tersebut.

Inspektur Darren Adams dari Kepolisian Northumbria dalam rilisnya menyebut insiden ini sebagai peristiwa yang benar-benar menghancurkan.

Adams menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengumpulkan informasi tentang penyebab insiden ini dan menambahkan bahwa investigasi ini.

Baca Juga :  8 Jam Pencarian, Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Tak Bernyawa

Dalam pernyataan lain, pihak keluarga AY, mengenang keponakannya sebagai anak yang penyayang, dengan senyum kecil nakal di wajahnya sepanjang waktu.

Ia juga menyatakan bahwa orang tua AY, serta saudara laki-lakinya yang baru berusia dua bulan, juga menjadi korban ledakan tersebut dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Northumbria belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penyebab ledakan yang merenggut nyawa dua korban ini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================