Harga Tiket Terbaru Wahana Ngalun Katulampa Bogor

Wahana Ngalun
Wahana Ngalun Katulampa Bogor. Foto : ist.

TIMETODAY.ID –  Objek wisata Wahana Ngalun di Sungai Ciliwung, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, kini tampil lebih segar setelah mendapat sentuhan renovasi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dari PT Astra Daihatsu kepada Pemerintah Kota Bogor.

Selain Wahana Ngalun, Astra Daihatsu juga membangun Posyandu Mawar 3 di RW 14 dan Posyandu Mawar 2 di RW 21, menjadikan area tersebut sebagai bagian dari Kampung Binaan Astra Daihatsu.

Penjabat Wali Kota Bogor, Hery Antasari, bersama direksi PT Astra Daihatsu, meresmikan serta menandatangani prasasti Kampung Binaan Astra Daihatsu sebagai simbol rampungnya pembangunan tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  Harga Tiket, Lokasi serta Pesona Keindahan Desa Wisata Malasari Bogor

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan CSR ini. Harapannya, kolaborasi ini bisa berlanjut setiap tahun dan terintegrasi dengan program pemerintah,” ujar Hery.

Hery menambahkan, program CSR ini menyasar empat pilar utama, yakni Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Kesejahteraan. Bantuan ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak langsung bagi warga, namun juga mendukung pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Hery mengungkapkan harapannya bahwa program CSR di masa depan bisa memperluas cakupan, termasuk untuk menangani masalah stunting melalui program tambahan gizi.

Baca Juga :  De Windmills, Hamparan Kincir Angin di Puncak Bogor

Ia juga berharap agar Wahana Ngalun dapat menjadi destinasi wisata lokal yang membawa manfaat ekonomi dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar, namun tetap memperhatikan keamanan pengunjung.

Dengan tarif yang sangat terjangkau, yakni Rp 5 ribu, Wahana Ngalun diharapkan menjadi pilihan rekreasi keluarga sekaligus membantu menjaga kebersihan lingkungan melalui kontribusi retribusi yang terkumpul. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================