Program Aspal 24 Jam Rena Da Frina-Teddy Risandi Fokus Tangani Jalan Permukiman

Aspal 24 Jam
Rena Da Frina. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Pasangan calon Rena Da Frina dan Teddy Risandi mengusung program unggulan “Aspal 24 Jam” sebagai solusi perbaikan infrastruktur jalan permukiman di daerah yang selama ini kurang mendapat perhatian.

Program ini bertujuan untuk menanggapi keluhan warga mengenai kondisi jalan setapak dan jalan lingkungan yang belum tersentuh perbaikan pemerintah, meskipun jalan raya utama sudah lebih baik.

Rena Da Frina menjelaskan bahwa salah satu kendala dalam menangani jalan-jalan di permukiman adalah karena pembagian tugas antar dinas.

Advertisement
Baca Juga :  Mabuk Usai Acara Undangan, Tiga Pemuda di Bogor Terlibat Pengeroyokan

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bertanggung jawab atas pemeliharaan jalan-jalan besar, sedangkan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperumkim) menangani jalan lingkungan, tetapi tidak memiliki anggaran untuk pemeliharaan.

“Dalam program Aspal 24 Jam, kami berupaya menjawab kebutuhan warga di wilayah permukiman yang belum bisa langsung ditanggapi pemerintah,” kat Rena saat ditemui wartawan saat menyapa warga Babakan Pasar, Selasa (22/10/2024).

Program ini, sambung trena dirancang untuk memfokuskan perbaikan pada jalan setapak dan lingkungan yang masuk dalam tanggung jawab Disperumkim, sehingga tidak lagi ada daftar tunggu.

Baca Juga :  Bupati Bogor Ngelayat ke Rumah Pilot Sriwijaya Air

Bagi Rena, aspal 24 Jam difokuskan untuk memberikan perbaikan cepat dan tepat bagi jalan-jalan permukiman, tanpa harus menunggu prosedur yang panjang atau adanya perbedaan tanggung jawab antar dinas. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================