Detik-Detik Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Pembuatan Lampu Kendaraan di Cibinong

pabrik pembuatan lampu kendaraan
Petugas pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api yang melahap sebuah pabrik pembuatan lampu kendaraan di kawasan Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2024). Foto : Rifki Ramadhan.

TIMETODAY.ID – Sebuah kebakaran hebat melanda pabrik pembuatan lampu kendaraan di kawasan Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Rabu (23/10/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Api dengan cepat membesar dan membuat panik pekerja di lokasi.

Kapolsek Cibinong, AKP Waluyo, mengungkapkan bahwa dugaan awal penyebab kebakaran tersebut adalah korsleting listrik hingga memicu percikan api.

“Kemungkinan besar api berasal dari korsleting listrik,” ujarnya kepada wartawan.

Advertisement
Baca Juga :  Diduga Tabrak Aturan, Restoran Mie Gacoan Dilaporkan ke DPRD

Proses pemadaman api masih berlangsung hingga berita ini diturunkan. Lima unit pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

“Saat ini sudah ada lima unit pemadam kebakaran yang dikerahkan, dan air diambil dari setu terdekat untuk mempercepat proses pemadaman,” jelas Waluyo.

Ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ditemukan korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun penyelidikan lebih lanjut akan terus dilakukan.

Baca Juga :  Bank Indonesia Umumkan Uang Pecahan Rp 10.000 Emisi 2005 Resmi Tidak Berlaku

“Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada korban jiwa, namun kami masih terus menyelidikinya,” tambahnya.

Pihak kepolisian bersama dinas terkait kini fokus untuk memadamkan api sepenuhnya, serta memastikan keamanan di sekitar lokasi kebakaran. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================