Usai Zahra Seafood Bakaran, Kini Viral “Video Panas” Yanti TKW di TikTok

Zahra Seafood Bakaran
Foto : Ilustrasi/freepik.com

TIMETODAY.ID –  Setelah isu video viral Zahra Seafood Bakaran mencuat, kini giliran nama Yanti TKW Taiwan yang menjadi trending pencarian di Google.

Yanti, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan, aktif di TikTok dengan akun @23yantii, diikuti lebih dari 737 ribu orang dan mendapatkan 4,9 juta likes.

Popularitas Yanti semakin naik setelah salah satu pengikutnya memberikan gift ‘Paus’ dalam siaran TikTok.

Advertisement
Baca Juga :  Beredar Tautan Pendaftaran BLT El Nino Senilai Rp400.000, Begini Faktanya!

Di TikTok, fitur Gift memungkinkan pengguna memberikan hadiah kepada kreator favoritnya. Hadiah Paus sendiri bernilai tinggi, mulai dari 2.150 koin (setara Rp 537.500) hingga 34.500 koin (sekitar Rp 8,6 juta).

Namun, Yanti menjadi perbincangan hangat bukan hanya karena hadiahnya, melainkan karena konten-konten kontroversial yang diunggahnya.

Video-video Yanti di TikTok berisi adegan-adegan yang dinilai tidak pantas dan memamerkan aurat, sehingga menuai kecaman dari netizen.

Baca Juga :  Viral Pengunjung Taman Safari Masukan Wortel ke Hidung Kuda Nil, Manajemen Buru Pelaku

Beberapa pengguna TikTok mengomentari tindakan Yanti yang dinilai mengorbankan harga dirinya demi mendapatkan keuntungan.

“Sangking pengen dapat Paus lagi sampai begini,” tulis salah satu pengguna. Beberapa lainnya mendoakan Yanti agar segera mendapatkan hidayah dan memperbaiki perilakunya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================