Rudy Susmanto Targetkan 90 Persen Suara di Dapil 1 Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto
Konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dari Kecamatan Cibinong dan Citeureup di Kampung Patriot, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Selasa (15/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, menargetkan raihan suara sebesar 90 persen di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bogor dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Hal ini ia sampaikan dalam konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dari Kecamatan Cibinong dan Citeureup di Kampung Patriot, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Selasa (15/10/2024).

Rudy menyatakan bahwa target tersebut realistis mengingat Dapil 1, yang mencakup Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, dan Babakan Madang, adalah basis suara yang kuat baginya sejak ia maju sebagai calon anggota legislatif pada 2019 dan 2024.

Advertisement

“Dengan sekitar 800 ribu pemilih di Dapil 1, saya menargetkan sekitar 400 ribu suara. Angka ini sudah cukup besar dan realistis,” ujar Rudy.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Minta Moment HJB ke-542 Membangun Kabupaten Bogor Semakin Maju

Rudy menjelaskan bahwa berdasarkan raihan suaranya di Pileg 2024 yang mendekati 50 ribu suara, ia optimis dapat menggaet lebih banyak suara di Pilkada. Namun, Rudy juga menyadari bahwa tidak semua pemilih akan berpartisipasi, dengan prediksi tingkat partisipasi sekitar 70 persen.

“Jika ada 490 ribu pemilih yang menggunakan hak suaranya, target 400 ribu suara itu setara dengan 80 hingga 90 persen,” tambahnya.

Menanggapi target tersebut, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cibinong, Bambang, menyatakan bahwa pihaknya siap berjuang untuk memenangkan Rudy di Dapil 1. Ia juga telah menginstruksikan seluruh kader untuk mengerahkan upaya terbaik mereka.

“Kita tinggal menghitung hari menjelang pemilihan, dan kami akan berjuang untuk memastikan Rudy Susmanto menang,” tegas Bambang.

Baca Juga :  Elektabilitas Jaro Ade Tinggalkan Calon Bupati Bogor yang Lain, Ini Hasil Survei LSI Denny JA

Selain itu, Bambang juga menyebut bahwa Rudy merupakan figur yang didukung penuh oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dengan beberapa pihak di kabinet Prabowo bahkan sudah mulai menghubungi Rudy terkait rencana pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Kepercayaan Prabowo kepada Rudy tak perlu diragukan. Prabowo menaruh harapan besar pada Rudy untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Bogor,” jelas Bambang.

Ia menekankan bahwa kemenangan Rudy bukan hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk kemajuan Kabupaten Bogor. “Kemenangan Rudy akan menjadi langkah besar untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================