Rena Da Frina Janjikan Insentif Usaha untuk 4.000 Janda

Rena Da Frina
Calon Wali Kota Bogor nomor urut empat, Rena Da Frina. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Wali Kota Bogor, Rena Da Frina, menyoroti isu ketersediaan pekerjaan bagi perempuan kepala keluarga (janda) sebagai salah satu fokus utama dalam kampanyenya.

Rena berkomitmen untuk memberikan insentif usaha bagi 4.000 janda di Kota Bogor sebagai langkah membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Melalui misinya yang bertajuk “Bogor Ready Kreatif”, Rena berencana mendukung pemberdayaan para perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga agar bisa mandiri dan menjalankan usaha sendiri.

Advertisement
Baca Juga :  Daftar Nama Calon Dewan Pengawas Perumda PPJ Kota Bogor Lengkap dengan Jadwal Ujian

“Saya ingin para ibu janda di Kota Bogor dapat memiliki usaha sendiri sehingga tanggung jawab mereka menjadi lebih ringan,” ungkap Rena, Senin (14/10/2024).

Menurutnya, program insentif usaha ini merupakan bentuk kepedulian terhadap perempuan yang harus menghidupi keluarga mereka. Dengan memberikan dukungan finansial, Rena berharap para janda di Kota Bogor bisa bekerja, memiliki penghidupan yang layak, dan terbebas dari kesulitan ekonomi.

“Bantuan ini merupakan cara sederhana untuk mengurangi penderitaan akibat masalah ekonomi yang dihadapi para janda,” lanjutnya.

Baca Juga :  Tebing 30 Meter di Bogor Longsor, 2 Karyawan Tempat Wisata Tertimbun

Rena menambahkan bahwa program ini akan menjadi prioritas utamanya dalam 100 hari pertama masa kepemimpinannya, jika terpilih. Ia ingin menciptakan “jembatan” menuju kehidupan yang lebih baik bagi 4.000 janda di Kota Bogor melalui pemberian insentif usaha. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================