Komunitas Motor Bogor Tiger Club Gaspol Dukung Rena-Teddy Menuju Bogor Lebih Baik

Rena
Komunitas Motor Bogor Tiger Club, Gaspol Dukung Rena-Teddy Menuju Bogor Lebih Baik. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi, baru-baru ini mendapatkan dukungan penuh dari komunitas motor Bogor Tiger Club (BTC).

Bogor Tiger Club adalah sebuah komunitas yang terdiri dari para penggemar dan pengendara motor Honda Tiger di Kota dan Kabupaten Bogor. Dengan usia 27 tahun, komunitas ini merupakan yang terbesar di wilayah tersebut.

Sebagian besar anggota Bogor Tiger Club meyakini bahwa Rena-Teddy adalah sosok yang mumpuni untuk mewujudkan aspirasi dan harapan komunitas BTC, yang tercermin dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini.

Advertisement
Baca Juga :  Sosialisasi Pilkada Kota Bogor 2024 Dianggap Lemah, DPRD dan Warga Soroti Minimnya Partisipasi

“Kami dari Bogor Tiger Club berharap dapat menjalin kerja sama yang harmonis dengan Pemerintah Kota Bogor di masa mendatang. Kami melihat bahwa paslon Rena-Teddy dapat mewujudkan harapan itu,” kata Bro Eki, perwakilan Divisi Komunikasi dan Hukum Bogor Tiger Club, Sabtu (12/10/2024).

Bro Eki menambahkan bahwa keberadaan dan kegiatan yang digelar komunitasnya tidak dipersulit oleh pemkot, bahkan ia berharap dapat difasilitasi. Bagi Eki, keberadaan Bogor Tiger Club justru memberikan dampak positif, termasuk melibatkan pelaku UMKM dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial dan donor darah.

“Kami mengapresiasi paslon Rena-Teddy dan berharap mereka dapat mengeluarkan Peraturan Wali Kota yang mendukung kegiatan positif komunitas motor, sehingga mempermudah pencarian donatur yang tidak terikat,” ujarnya.

Baca Juga :  Mapancas Tuntut Pemerintah Usut Kasus Mafia Tanah

Sementara itu, Santosa, salah satu pendiri Bogor Tiger Club, menjelaskan bahwa selama ini masyarakat sering keliru memahami komunitas motor, menganggapnya sebagai geng motor yang terlibat dalam kejahatan.

“Kami justru melakukan aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Jika Rena-Teddy terpilih dalam Pilkada Kota Bogor, kami siap menjelaskan identitas kami dan memerangi stigma negatif geng motor,” tegas Santosa.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================