Rudy Susmanto Janji Perhatikan Purnawirawan dan Veteran di Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto
Rudy Susmanto saat menghadiri acara silaturahmi dan olahraga bersama anggota Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) angkatan tahun 80 di halaman Gedung KONI Kabupaten Bogor, Minggu (13/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto, menyatakan komitmennya untuk memperhatikan para pahlawan bangsa di Kabupaten Bogor yang turut berjuang dalam memerdekakan Indonesia.

Hal ini disampaikan Rudy saat menghadiri acara silaturahmi dan olahraga bersama anggota Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) angkatan tahun 80 di halaman Gedung KONI Kabupaten Bogor, ada Minggu (13/10/2024).

Rudy mengungkapkan rasa hormatnya kepada para purnawirawan yang ia sebut sebagai orang tua dan pejuang yang telah mengisi kemerdekaan Indonesia.

Advertisement
Baca Juga :  Viral Bocah Menangis Kelaparan, Ketua DPRD Rudy Susmanto Sentil Kepala Desa

Ia berjanji bahwa jika diberi amanah sebagai Bupati Bogor, dirinya akan memberikan perhatian khusus kepada mereka.

Ia juga menambahkan bahwa para purnawirawan ini mengingatkan akan kehidupannya yang tumbuh besar sebagai anak seorang patriot, mengingat ayahnya juga merupakan Calon Tamtama (Catam) Komando angkatan tahun 80.

Rudy menegaskan bahwa bukan hanya purnawirawan yang akan diperhatikan, tetapi juga veteran yang telah berjuang memerdekakan bangsa .

Baca Juga :  Bapenda Minta Kejari dan KPK Tindak BGC Tunggakan Pajak Rp 10 M

“Saya tidak akan memberikan banyak janji, tapi hati saya ada untuk mereka. Kita tidak boleh melupakan sejarah, karena berkat perjuangan mereka, kita bisa hidup dengan nyaman saat ini,” tutup Rudy.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================