Cawabup Bogor Jaro Ade Dorong Pengembangan UMKM dan Perbaikan Infrastruktur di Cigombong

Jaro Ade
Calon Wakil Bupati Bogor, Jaro Ade saat mengunjungi Kampung Ciletuhgirang, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Minggu (13/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Calon Wakil Bupati Bogor, Jaro Ade, menegaskan pentingnya pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi Kampung Ciletuhgirang, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Minggu (13/10/2024).

Desa Watesjaya ini dekat dengan kawasan milik MNC. Seharusnya, para pelaku UMKM di sini bisa lebih maju karena daerah ini merupakan kawasan wisata,” kata Jaro Ade saat berkunjung ke kediaman H. Nanan Naedin sambil menikmati produk UMKM setempat.

Selain menekankan pengembangan UMKM, Jaro Ade juga menyoroti buruknya infrastruktur di beberapa titik di wilayah Cigombong. Politisi Partai Golkar itu berjanji untuk memperbaiki kondisi jalan yang masih memprihatinkan.

Advertisement
Baca Juga :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, Golkar Sambangi PKB

“Kebetulan saya datang bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Pak Wawan Hikal. Bapak-ibu harus tahu bahwa Pak Rudy dan Jaro Ade didukung oleh 50 anggota dewan. Ajukan proposal untuk perbaikan infrastruktur dan program lainnya yang langsung dirasakan masyarakat,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor pada 27 November 2024 mendatang. Ia meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama proses Pilkada.

“Jangan lupa, bapak-ibu, pada tanggal 27 November nanti datang ke TPS. Satu suara sangat menentukan masa depan kemajuan Kabupaten Bogor lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mulyadi Yakin, di Tangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade Kabupaten Bogor Lebih Istimewa dan Gemilang

Di sela-sela kunjungannya, Jaro Ade juga menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah salah satu warga yang kondisinya memprihatinkan. Ia berharap, jika dirinya dan Rudy Susmanto terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor, mereka dapat mengentaskan masalah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kabupaten Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================