Takbir dan Rebana Sambut Kehadiran Jaro Ade di Jasinga

Jaro Ade
Ade Ruhandi (Jaro Ade), calon Wakil Bupati Bogor, disambut hangat dengan lantunan takbir, rebana, dan kalungan bunga saat menghadiri acara tasyakuran di kediaman Ateng Sutisna, anggota DPR RI dari fraksi PKS, di Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Jumat (11/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Ade Ruhandi (Jaro Ade), calon Wakil Bupati Bogor, disambut hangat dengan lantunan takbir, rebana, dan kalungan bunga saat menghadiri acara tasyakuran di kediaman Ateng Sutisna, anggota DPR RI dari fraksi PKS, di Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Jumat (11/10/2024).

Kehadiran Jaro Ade mendapat sambutan positif dari masyarakat Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sebagai bentuk dukungan terhadap putra terbaik Bogor Barat yang maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Jaro Ade mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke kampung halaman dan menyampaikan apresiasi atas dukungan serta doa yang terus mengalir dari warga Jasinga.

Advertisement
Baca Juga :  Gercep, Calon Wakil Bupati Bogor Jaro Ade, Sambangi dan Beri Bantuan Uang Tunai untuk Korban Bencana Alam

“Saya seperti pulang ke kampung halaman saya sendiri. Dan alhamdulillah masyarakat Jasinga tidak pernah lelah mendukung dan mendoakan saya,” ujar Jaro.

Jaro Ade juga mengajak para anggota dewan yang hadir, seperti Ateng Sutisna dari DPR RI, Wasto, dan Aan dari DPRD Kabupaten Bogor, untuk bersama-sama mencari solusi dan membangun wilayah Bogor Barat.

“Masih banyak tugas yang perlu diselesaikan, terutama dengan persiapan Bogor Barat sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB),” Katanya.

Baca Juga :  Rudy Susmanto - Jaro Ade Usulkan Penambahan Anggaran Samisade Jadi Rp 1,5 Miliar untuk Pembangunan Desa

Selain itu, Jaro Ade meminta kepada para tokoh agama, kyai, dan ulama untuk menjaga suasana kondusif selama proses Pilkada 2024.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024, karena setiap suara berperan penting dalam pembangunan Kabupaten Bogor. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================