Tak Terbendung, Dukungan Milenial dan Gen-Z Kota Bogor Untuk Atang Annida Terus Mengalir

Atang
Tak Terbendung, Dukungan Milenial dan Gen-Z Kota Bogor Untuk Atang Annida Terus Mengalir.

TIMETODAY.ID – Ratusan milenial dan Gen-Z Bogor yang tergabung dalam Komunitas Jadi Nyaman (KJN) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia.

Deklarasi dukungan yang berlangsung di posko pemenangan yang berlokasi di Jalan Kebon Pedes, Kota Bogor, pada Selasa malam (8/10/2024),  diwarnai dengan keseruan interaksi antara pasangan calon dengan gen-z yang hadir.

Calon Wakil Wali Kota Bogor, Annida Allivia, menyambut baik dukungan dari KJN. Menurutnya, dukungan dari komunitas pemuda seperti KJN tidak hanya memberikan kekuatan tambahan dalam kampanye, tetapi juga menjadi simbol bahwa generasi muda memiliki peran besar dalam membentuk masa depan Kota Bogor.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih kepada Komunitas Jadi Nyaman. Dukungan ini mengingatkan kami bahwa perjuangan ini bukan hanya tentang kami, tetapi juga tentang kita, generasi muda Bogor. Kami percaya, pemuda Bogor memiliki potensi besar untuk menjadi penggerak perubahan dan kemajuan kota ini,” ujar Annida, representasi dari generasi muda yang energik dan progresif.

Baca Juga :  Atang Trisnanto Berkomitmen untuk Mengelola Sampah Terintegrasi di Kota Bogor

Annida melanjutkan bahwa dirinya memahami aspirasi dan keinginan milenial dan Gen-Z karena berasal dari generasi yang sama.

“Kami juga mengerti tantangan yang teman-teman hadapi, bagaimana kita ingin didengar, diakui, dan dilibatkan dalam pembangunan kota. Itulah sebabnya saya berkomitmen untuk memastikan program-program kami bisa memberikan wadah yang nyata untuk kreativitas, inovasi, dan kontribusi pemuda,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Jadi Nyaman, Muhammad Fathan Rizqullah, menjelaskan alasan di balik dukungan KJN kepada pasangan Atang dan Annida. Menurutnya, setelah berdiskusi dengan para pemuda di Kota Bogor, KJN yakin bahwa pasangan ini memiliki visi yang selaras dengan upaya mengoptimalkan potensi anak muda.

“Komunitas Jadi Nyaman dibentuk untuk mengakomodasi aspirasi dan mengembangkan potensi pemuda Bogor. Kami percaya bahwa Atang dan Annida memiliki visi yang kuat dalam pembangunan potensi pemuda, dan kami siap berkolaborasi dengan mereka,” ungkap Fathan.

Fathan juga menekankan bahwa usia Annida yang masih muda menjadi salah satu alasan kuat KJN mendukung pasangan ini.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor dan Perwakilan Transporter Angkutan Tambang Sepakati 8 Hal Ini

“Annida juga usianya masih 25 tahun, sangat muda, dan tentu memiliki kacamata yang sama dengan kita yang masih muda. Kami yakin beliau bisa mengerti keinginan dan bagaimana pemuda itu sendiri,” lanjutnya.

Lebih jauh, Fathan memastikan bahwa KJN akan berada di garis terdepan dalam mendukung dan memenangkan Atang dan Annida pada Pilwalkot Kota Bogor.

“KJN akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Atang dan Annida pada Pilwalkot ini, karena kami percaya mereka adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan positif bagi pemuda Bogor,” tandasnya.

Dengan dukungan KJN, pasangan Atang dan Annida semakin optimis dapat meraih hati pemilih muda di Kota Bogor, yang diharapkan akan menjadi motor utama dalam menghadirkan perubahan dan inovasi di kota tercinta ini. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================