Cawabup Bogor Jaro Ade Janji Atasi Masalah Sampah dan Lapangan Kerja di Desa Jampang

Desa Jampang
Cawabup Bogor Jaro Ade Janji Atasi Masalah Sampah dan Lapangan Kerja di Desa Jampang. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Persoalan sampah dan kesulitan mencari pekerjaan masih menjadi tantangan besar bagi pemerintah. Hal ini disampaikan oleh masyarakat Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2024).

Oha, salah satu tokoh masyarakat Desa Jampang, menekankan bahwa isu sampah dan ketersediaan lapangan pekerjaan merupakan masalah penting yang perlu diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Masyarakat di sini berharap agar bupati dan wakil bupati Bogor ke depan dapat menangani masalah sampah dan lapangan pekerjaan,” ungkap Oha dalam dialog dengan calon wakil bupati Bogor, Jaro Ade.

Advertisement

Di sisi lain, Jaro Ade menyatakan kesiapannya untuk mengakomodasi dan mendengarkan aspirasi warga Desa Jampang mengenai berbagai masalah sosial yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga :  Kombes Susatyo Pamerkan Hasil Pengungkapan Kamtibmas

“Pasangan nomor urut 1, Rudy Susmanto – Jaro Ade, didukung oleh 18 partai koalisi dan 50 anggota DPRD Kabupaten Bogor. Para wakil rakyat itu memiliki tugas untuk mewujudkan janji-janji politiknya,” kata Jaro Ade.

Jaro Ade mengakui bahwa persoalan sampah dan rendahnya lapangan pekerjaan masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemkab Bogor hingga saat ini. Namun, ia menegaskan bahwa pemerintah tidak tinggal diam, melainkan terus berupaya mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bogor.

“Penambahan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran sudah tercantum dalam visi misi kami. Ketika Rudy Susmanto dan saya ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, itu akan menjadi bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Bima Arya : Dukungan dan Kepedulian Kepada Palestina Adalah Konsistensi Indonesia

Untuk mewujudkan harapan masyarakat, penting bagi Kabupaten Bogor memiliki pemimpin yang dapat memberikan solusi nyata terhadap masalah sosial yang dihadapi.

“Karena itu, saya mengajak semua warga Jampang yang hadir di sini untuk tidak lupa datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024. Satu suara sangat berarti untuk masa depan Kabupaten Bogor. Jika Anda menginginkan solusi konkret, pastikan untuk memilih pemimpin yang tepat,” tutupnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================