Relawan Sahaja dan Jaringan Solid Jaro Ade Gaspol Menangkan Rudy-Jaro Ade

Relawan Sahaja
Relawan Sahaja dan Jaringan Solid Jaro Ade Gaspol Menangkan Rudy-Jaro Ade. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Selain mesin partai, mesin relawan juga terus dioptimalkan, termasuk Relawan Sahaja serta puluhan kelompok relawan yang setia mendukung Jaro Ade selama 5 hingga 10 tahun. Mereka selalu bergerak secara mandiri tanpa mengharapkan imbalan, meskipun tanpa arahan langsung.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi teman-teman relawan yang tetap setia mendukung saya selama 5 hingga 10 tahun. Mereka terus mendampingi saya dalam perjuangan menjadi calon wakil bupati bersama Pak Rudy Susmanto sebagai calon bupati Bogor,” kata Jaro Ade, Senin (7/10/2024).

Jaro Ade menjelaskan bahwa Relawan Sahaja telah memiliki direktur kecamatan (dircam) di seluruh Kabupaten Bogor dan lebih dari 70 kelompok relawan terdaftar sebagai pendukung Jaro Ade untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Advertisement

“Saya mohon maaf jika tidak semua relawan Jaro Ade terdaftar di KPUD, karena keterbatasan sistem informasi dan dana kampanye. Hal ini juga terjadi pada relawan Pak Rudy Susmanto,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jaro Ade Dorong Optimalisasi Pengelolaan Sampah di Kabupaten Bogor melalui TPPAS Lulut Nambo

Jaro Ade juga meyakini bahwa relawan yang hadir dalam rapat koordinasi di posko pemenangannya, Kelurahan Sukahati, Cibinong, adalah relawan yang sangat loyal dan tulus.

“Alhamdulillah, relawan yang hadir di sini tidak pernah meminta proposal apalagi tagihan. Saya jamin, relawan kami tidak akan merepotkan Pemkab Bogor jika kami terpilih,” tegasnya.

Ia juga meminta para relawan untuk tetap solid dan tidak meremehkan lawan meskipun didukung oleh hanya satu partai.

“Tugas penting relawan adalah menjaga kekompakan, menjaga situasi tetap kondusif, dan mengajak masyarakat yang masuk DPT untuk datang ke TPS. Jangan terlena dengan keyakinan bahwa kami akan menang hanya karena dukungan 18 partai dan banyaknya relawan,” tambahnya.

Iwan Setiawan, Ketua Badan Pemenangan pasangan nomor urut 1, Rudy SusmantoJaro Ade, yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi semangat para relawan yang tetap militan mendukung Jaro Ade tanpa pamrih.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Targetkan Pengobatan Gratis

“Saya sangat mengapresiasi semangat para relawan. Namun, saya mengimbau agar mereka tetap mengikuti aturan yang ditetapkan KPU dan Bawaslu,” ucap Iwan.

Iwan juga mengingatkan agar relawan tidak terlena meskipun paslon nomor 1 didukung oleh 18 partai koalisi.

Politisi Partai Gerindra ini menekankan agar relawan tetap waspada dan bergerak secara masif untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 secara bersih dan tanpa masalah hukum.

“Jaga suasana tetap kondusif, kita sepakati bersama untuk memenangkan Pilkada dengan cara yang bersih dan tanpa gugatan,” tegas Iwan.

Arman Salam, Direktur Sahaja, menambahkan bahwa pertemuan dengan dircam Sahaja dan lebih dari 70 kelompok relawan bertujuan untuk merumuskan strategi kemenangan pasangan Rudy SusmantoJaro Ade menjelang pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================