KOL Milenial dan Gen Z Gelar “Senang Senandung” Bareng Rudy Susmanto di Pakansari

milenial dan Gen Z
Perkumpulan Key Opinion Leader (KOL) yang beranggotakan kaum milenial dan Gen Z, menggelar acara bertajuk "Senang Senandung Bareng Rudy Susmanto" di Kafe Asimetri, Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Minggu (6/10/2024). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Perkumpulan Key Opinion Leader (KOL) yang beranggotakan kaum milenial dan Gen Z, menggelar acara bertajuk “Senang Senandung Bareng Rudy Susmanto” di Kafe Asimetri, Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Minggu (6/10/2024). Acara ini dihadiri langsung oleh Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto.

Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan bernyanyi bersama serta diskusi terkait perkembangan Kabupaten Bogor.

Kehadiran Rudy Susmanto yang masih berusia 39 tahun membuat para peserta, terutama kaum milenial dan Gen Z, terkesan. Mereka terkejut melihat sosok pemimpin muda yang siap memimpin Bumi Tegar Beriman.

Advertisement

Suasana semakin meriah kala Rudy menceritakan perjalanan hidupnya sebagai anak dari seorang Bhabinsa.

Banyak dari peserta acara yang tak kuasa menahan air mata mendengar kisah sederhana masa kecilnya di Kartasura, Solo, sebagai anak seorang prajurit dengan pangkat terakhir Pembantu Letnan Satu (Peltu).

“Saya terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Ayah saya seorang prajurit dengan pangkat terakhir Peltu dan bertugas sebagai Bhabinsa,” kisah Rudy.

Baca Juga :  Upaya Kota Bogor Percepat Penanganan ODF dan Stunting Dengan Kantong Lober

Selain menceritakan masa kecilnya, Rudy juga mengisahkan perjalanan pendidikannya hingga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 dan kini maju sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut, Rudy juga menyampaikan pesan motivasi kepada milenial dan Gen Z bahwa masa depan Kabupaten Bogor ada di tangan generasi muda. Ia yakin bahwa dengan kemampuan dan keahlian anak muda, Kabupaten Bogor bisa menjadi kabupaten yang lebih istimewa.

“Di tangan kalian, Kabupaten Bogor bisa menjadi lebih istimewa. Manfaatkan teknologi dan keterampilan kalian untuk memajukan daerah ini,” kata Rudy.

Rudy juga mendorong para influencer untuk mempromosikan potensi Kabupaten Bogor secara nasional dan internasional melalui platform digital yang mereka miliki.

“Saya meminta kalian untuk memperkenalkan kekayaan alam dan potensi Kabupaten Bogor kepada dunia,” pintanya.

Baca Juga :  Bogor Kembali Diguncang Gempa, Kamis 14 Desember 2023

Meski begitu, Rudy menekankan bahwa dirinya tidak memaksa siapapun untuk memilihnya dalam Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang. Ia hanya meminta agar kondusifitas tetap terjaga selama perhelatan Pilkada.

“Saya tidak memaksa untuk dipilih. Siapapun pilihan kalian, yang terpenting adalah menjaga kondusifitas di Pilkada nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KOL Kabupaten Bogor, Endru, menilai dukungan para influencer kepada Rudy Susmanto sangat tepat. Menurutnya, Rudy adalah representasi anak muda dengan pengalaman memimpin dan jiwa sosial yang tinggi.

“Kami mendukung Rudy Susmanto karena beliau sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor dengan pengalaman dan kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat,” jelas Endru. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================