Relawan Balawa Siap All Out, Kang AW Titip Pesan Buat Rudy Susmanto – Jaro Ade

JARO ADE

TIMETODAY.ID – Pentingnya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) menjadi kebutuhan dasar yang mendesak bagi anak didik yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. Pesan itu disampaikan anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor partai NasDem, Asep Wahyuwijaya.

“PR kedepan untuk Pak Rudy Susmanto dan pak Jaro Ade, ketika menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, pastikan bahwa kualitas SDM masyarakat Kabupaten Bogor harus meningkat,” pinta Asep Wahyuwijaya saat acara tasyakuran dan silaturahim Relawan Balawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2024).

Kang AW – sapaan akrabnya – bercerita, saat ini kondisi ekonomi dunia sedang tidak baik-baik saja, tentunya berdampak pada perekonomian di Indonesia mulai melemah, perekonomian kelas menengah mulai anjlok.

Advertisement

“Selamatkan masa depan anak-anak Kabupaten Bogor, karena mereka adalah pewaris masa depan. Dan satu hal lagi, ruwetnya birokrasi Pemkab Bogor yang menyulitkan dan membingungkan masyarakat,” tutur Kang AW.

Baca Juga :  Krisis Air Bersih, Warga Maros Manfaatkan Air Sawah untuk Mandi

Kang AW menambahkan, seperti janjinya yang pernah dilontarkan bahwa Partai NasDem tidak akan pernah meninggalkan Jaro Ade satu centi pun, rupanya dibuktikan oleh politisi rasa teknokrat itu.

“Saya sudah buktikan NasDem tidak meninggalkan Jaro Ade satu centi pun, dan dalam kesempatan ini saya meminta dan mengajak kepada Relawan Balawa untuk memenangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024,” tegas Kang AW.

Sementara itu, calon wakil bupati Bogor Jaro Ade menitipkan diri meminta doa dan dukungan kepada para Relawan Balawa untuk ikut serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 dan memenangkan paslon nomor urut 1 (satu) menjadi bupati dan wakil bupati Bogor.

“Saya meminta agar semua Relawan Balawa yang sudah teruji militansinya kepada Kang AW, jangan lupa tanggal 27 November 2024 nanti datang ke TPS, dan saya minta jaga kondusifitas Pilkada Kabupaten Bogor,” pinta Jaro Ade.

Baca Juga :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Magnitudo 5.1

Setelah Kang AW dilantik jadi DPR RI, lanjut Jaro Ade, menjadi representatif masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ditingkat pusat, agar program-program bisa sampai dan dirasakan langsung masyarakat,” kata Jaro Ade.

“Pesan yang disampaikan Kang AW terkait pendidikan, itu sudah masuk dalam visi misi Rudy Susmanto – Jaro Ade. Tentunya saya berharap kedepannya terjalinnya kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan anggota DPR RI agar visi misi paslon nomor urut 1, Rudy Susmanto – Jaro Ade bisa selaras dengan program pemerintah pusat,” pintanya. ***

=========================================================