Kunjungi Bogor, Kaesang Pangarep Titipkan Sendi Fardiansyah Kepada Warga

Kaesang Pangarep
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, turut mendampingi pasangan calon Cawalkot-wawalkot nomor urut satu, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam acara sosialisasi Bareng Sendi Ontrog Kota (Basoka) ke-26 di Kelurahan Pamoyanan, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024). Foto : timetoday.id

TIMETODAY.ID – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, turut mendampingi pasangan calon Cawalkot-wawalkot nomor urut satu, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam acara sosialisasi Bareng Sendi Ontrog Kota (Basoka) ke-26 di Kelurahan Pamoyanan, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024).

Kehadiran Kaesang menjadi momen istimewa bagi acara tersebut, dengan disambut meriah oleh para pendukung dan warga setempat.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyatakan kebahagiaannya atas keterlibatannya dalam mendukung Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor 2024.

Advertisement

“Saya sangat senang bisa membantu Kang Sendi dalam upayanya memenangkan Pilkada di Kota Bogor. Semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang selanjutnya,” kata Kaesang kepada wartawan.

Baca Juga :  Selaras dengan Visi Misinya, Bacawalkot Bogor Sendi Fardiansyah Gandeng PPP

Ia juga menegaskan bahwa PSI akan memberikan dukungan penuh bagi Sendi, dengan mengerahkan seluruh struktur partai di Kota Bogor.

“Semua kader PSI di Bogor akan berusaha keras untuk memastikan kemenangan Kang Sendi,” tegasnya.

Di sisi lain, Sendi Fardiansyah menyebutkan bahwa acara tersebut menjadi semakin istimewa karena kehadiran langsung Kaesang Pangarep.

“Alhamdulillah, hari ini sangat spesial dengan kehadiran Mas Kaesang langsung di Kota Bogor,” ujar Sendi.

Baca Juga :  Innalillahi! Mayat Pria di Bogor Ditemukan Terbungkus Sarung, Kepala Dilakban

Ia menambahkan bahwa sosialisasi ini bertujuan memperkenalkan dirinya lebih dekat kepada masyarakat serta memaparkan program-program yang diusung demi kemajuan Kota Bogor.

“Melalui sosialisasi ini, kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkenalkan program-program kami untuk kemajuan Kota Bogor,” tambahnya.

Sendi berharap kegiatan ini memberikan dampak positif menjelang Pilkada yang semakin dekat dan memperkuat posisinya sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memimpin Kota Bogor. ***

=========================================================