Kahmi Muda Siap Wujudkan “Bogor Ready” Bersama Pasangan Rena-Teddy

Kahmi Muda
Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi. Foto : Instagram @renadf.

TIMETODAY.ID – Di tengah persaingan politik menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Paguyuban Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi Muda) generasi muda turut menyatakan dukungan penuh mereka kepada pasangan Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi.

Deklarasi ini disampaikan dalam sebuah acara yang digelar di Kota Bogor pada Jumat (4/10/2024), di mana mereka menegaskan kesiapan untuk berkontribusi memenangkan pasangan yang mengusung slogan “Bogor Ready”.

Mustakim, juru bicara Paguyuban Kahmi Muda, menyampaikan bahwa visi dan misi Rena dan Teddy membawa harapan besar bagi perbaikan berbagai aspek di Kota Bogor.

Advertisement

Menurutnya, salah satu poin yang sangat menonjol adalah visi pendidikan yang ditawarkan oleh pasangan ini.

Rena Da Frina, seorang birokrat yang berpengalaman di bidang pemerintahan, memiliki gagasan pendidikan yang dianggap sebagai solusi untuk mencerdaskan warga Kota Bogor serta mempermudah akses pendidikan bagi semua kalangan.

Baca Juga :  Pastikan Jalur Puncak Aman saat Nataru, Kapolda Jabar Tinjau Pospam Gadog Bogor

“Apa yang ditawarkan pasangan ini benar-benar mencerminkan rasa kemanusiaan dan keadilan, khususnya dalam memajukan kota dan mensejahterakan warganya,” ujar Mustakim.

Tidak hanya di bidang pendidikan, Mustakim menambahkan bahwa seluruh visi misi yang diusung oleh Rena dan Teddy layak diapresiasi dan perlu diwujudkan segera.

Paguyuban Kahmi Muda yang beranggotakan para profesional dari berbagai sektor, seperti pelaku usaha, akademisi, aktivis keislaman, hingga pegiat pemberdayaan perempuan, merasa bahwa konsep pembangunan yang ditawarkan pasangan ini adalah langkah penting bagi masa depan Kota Bogor.

“Kota Bogor tidak bisa maju kalau kita tidak siap melakukan perubahan. Kita harus ‘ready’, dan pasangan Rena-Teddy membawa konsep yang tepat untuk mewujudkan hal itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Tebing 15 Meter di Puncak Bogor Longsor, Sebuah Vila dan Motor Terkubur

Mustakim juga menekankan keunggulan Rena Da Frina yang memiliki pengalaman sebagai birokrat, khususnya saat menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bogor.

Baginya, Rena adalah sosok pemimpin yang paham betul permasalahan di lapangan dan selalu turun langsung untuk mencari solusi. Sementara itu, Teddy Risandi, dikenal sebagai pegiat sosial yang memahami betul aspirasi masyarakat.

Dengan semangat “Bogor Ready”, Paguyuban Kahmi Muda siap bergerak memenangkan pasangan Rena-Teddy dalam pemilihan mendatang dan membantu mewujudkan visi Bogor yang lebih baik untuk lima tahun ke depan. ***

=========================================================