Jaro Ade Minta Doa Restu Ulama untuk Pilkada Bogor hingga Tinjau UMKM di Pondok Pesantren

Jaro Ade
Ade Ruhandi atau yang lebih dikenal dengan nama Jaro Ade, mengunjungi kediaman KH. Endang Muhidin, pimpinan Pondok Pesantren Hudatul Falah, serta Ponpes Al Inayah asuhan KH. Ahmad Inayatullah di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/10/2024).

TIMETODAY.ID –  Sebagai putra daerah yang tumbuh di lingkungan religius, calon Wakil Bupati Bogor, Ade Ruhandi atau yang lebih dikenal dengan nama Jaro Ade, mengunjungi kediaman KH. Endang Muhidin, pimpinan Pondok Pesantren Hudatul Falah, serta Ponpes Al Inayah asuhan KH. Ahmad Inayatullah di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/10/2024).

“Saya merasa sebagai murid perlu datang kepada guru. Oleh karena itu, saya meluangkan waktu untuk menemui para kiyai dan ulama guna meminta doa agar usaha kami, saya bersama Pak Rudy Susmanto, mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga :  Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

Dalam rangkaian Pilkada serentak 2024 yang tengah berlangsung di Indonesia, Kabupaten Bogor juga sedang menjalankan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Advertisement

Jaro Ade menekankan pentingnya peran ulama dan kiyai dalam menjaga ketenangan serta kestabilan sosial di tengah masyarakat.

“Perjuangan kemerdekaan Indonesia tak lepas dari peran kiyai, ulama, dan santri. Kini, saat kita mengisi kemerdekaan, apalagi dengan berlangsungnya pesta demokrasi, kita harus meminta doa restu agar Pilkada Kabupaten Bogor berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Dalam kunjungannya, pasangan calon nomor urut 1 ini juga berkesempatan meninjau rumah produksi kerudung, mukena, serta perlengkapan sekolah di Ponpes Hudatul Falah. Jaro Ade melihat langsung proses pembuatan bordir yang dikelola oleh pondok tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Masyarakat Jalani Ramadhan Dengan Penuh Kebersamaan dan Kedamaian

“UMKM seperti ini harus mendapatkan perhatian pemerintah karena tidak hanya membantu perekonomian, tetapi juga menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar,” ungkapnya.

Selain itu, Jaro Ade juga menyempatkan diri berziarah ke makam KH. Tabrowi, pendiri Pondok Pesantren Al Inayah di Putatnutug. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================