Rudy Susmanto – Jaro Ade Usulkan Penambahan Anggaran Samisade Jadi Rp 1,5 Miliar untuk Pembangunan Desa

Samisade
Rudy Susmanto - Jaro Ade Usulkan Penambahan Anggaran Samisade Jadi Rp 1,5 Miliar untuk Pembangunan Desa.

TIMETODAY.ID – Tambahan anggaran satu miliar satu desa (Samisade) menjadi Rp 1,5 miliar salah satu program yang menurut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade sangat memungkinankan untuk direalisasikan.

“Penambahan anggaran Samisade ini untuk peningkatan infrastruktur disetiap desa, karena masih banyak desa-desa di Kabupaten Bogor yang masih membutuhkan pembangunan yang tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang tinggal di desa,” ujar Jaro Ade saat berkempanye di Posko Pemenangan di Jalan Raya Alternatif Jonggol – Cariu, Rabu (2/10/2024).

Dalam kesempatan itu, calon bupati Bogor, Jaro Ade mengukuhkan tim pemenangan yang terdiri dari partai koalisi Indonesia maju (KIM) tingkat kecamatan. Jaro Ade mengimbau kepada tim pemenangan maupun relawan agar selalu menjaga kondusifitas selama proses kampanye hingga penghitungan suara.

Advertisement
Baca Juga :  Kakak Beradik Nekat Jadi Pengedar Tembakau Gorila

“Ajak masyarakat yang sudah terdaftar sebagai DPT di KPUD Kabupaten Bogor agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, karena satu suara menentukan arah pembangunan bangsa khusunya pembangunan di Kabupaten Bogor,” tutur Jaro Ade

Sementara itu, anggota Dewan terpilih, Beben Suhendar mengaku mengenal baik Jaro Ade jauh saat dirinya masih menjadi PNS, dan politisi Gerindra itu mengaku bahwa sosok Jaro Ade merupakan politisi yang humble, dan sangat peduli terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Optimalkan Penanganan Infrastuktur, Pemkab Bogor Perkuat Sinergi Dengan Dinas Bina Marga Provinsi Jabar  

“Saya tahu persis karir politik pak Jaro Ade, sumbangsi dan kontribusi Jaro Ade terhadap Kabupaten Bogor cukup besar. Begitu pun dengan calon bupati Bogor pak Rudy Susmanto, politisi muda yang visinoer dan sangat cocok berdampingan dengan Jaro Ade,” kata Beben.

“Kedua putra terbaik Kabupaten Bogor ini sudah sangat layak dan harus kita doakan dan pilih agar pak Rudy Susmanto dan Jaro Ade, menjadi bupati dan wakil bupati Bogor,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================