Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque Meninggal Dunia

Marissa Haque
Marissa Grace Haque (Marisa Haque). Foto : Ist.

TIMETODAY.ID –  Istri penyanyi rock Ikang Fawzi, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia Rabu pagi (2/10/2024). Informasi ini beredar di berbagai grup WhatsApp. saat ini berada di RS Premier Bintaro.

“Turut berduka cita atas wafatnya Marissa Haque, ibu dari Chiki dan Bella Fawzi, serta istri dari Ikang Fawzi. Beliau meninggal sekitar pukul 02.00 dini hari,” tulis seniman Adib Hidayat melalui media sosial, dikutip timetoday.id.

Baca Juga :  Profil Singkat Marissa Haque Aktris Era 80an yang Meninggal Hari Ini

Jenazah Marissa akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Pelangi Bintaro, nomor 9, dan rencananya dimakamkan di Tanah Kusir siang ini.

Advertisement

Pemilik nama lengkap Marissa Grace Haque, lahir pada 15 Oktober 1962, almarhumah dikenal sebagai aktris dan politikus Indonesia. Marissa memulai karier di dunia perfilman dan telah membintangi berbagai film layar lebar.

Baca Juga :  108.726 Warga Bogor Ramai-ramai Auto Pilih Komeng Sebagai Anggota DPD Provinsi Jabar

Selain berkarier di dunia seni, Marissa juga aktif di dunia politik dan pernah menjadi anggota PDI Perjuangan, PPP, serta PAN. Pada tahun 2006, ia mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Banten, meskipun tidak berhasil. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

 

=========================================================