Paslon Rudy Susmanto-Ade Ruhandi Optimis Raih 85 Persen Suara di Pilkada 2024

Rudy Susmanto
Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor, Muhammad Irvan Maulana, optimis pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) akan memperoleh kemenangan besar dalam Pilkada Bogor 2024. Foto : Ist.

TIMETODAY.ID – Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bogor, Muhammad Irvan Maulana, optimis pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) akan memperoleh kemenangan besar dalam Pilkada Bogor 2024.

Ia menargetkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini bisa meraih hingga 85 persen suara di Dapil I, yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Babakan Madang, dan Citeureup.

Ipeck, sapaan akrabnya menyatakan keyakinannya saat menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul pendiri BPPKB Banten, H.TB Dudung Sugriwa, di PT Mahesa Mutiara Tani, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Minggu (29/9/2024) malam.

Advertisement

Menurut Ipeck, Rudy Susmanto dan Jaro Ade adalah sosok dengan rekam jejak kepemimpinan yang telah terbukti, mengingat keduanya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Jelang Perebutan Kursi Ketua APDESI Kabupaten Bogor, Jaro Ade Minta Seluruh Kepala Desa Kompak

Selain itu, dukungan kuat dari Koalisi Indonesia Maju (KIM Plus), yang terdiri dari 17 partai politik, menambah keyakinan akan potensi kemenangan pasangan ini.

Koalisi tersebut melibatkan delapan partai parlemen, seperti Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB, dan NasDem, serta sembilan partai non-parlemen, termasuk Hanura, Perindo, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda, dan PKN.

Ipeck juga menyebut bahwa target 85 persen suara cukup realistis jika melihat hasil perolehan suara dalam pemilu legislatif sebelumnya.

“Saya yakin, pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade bisa meraih kemenangan 85 persen di Dapil I Kabupaten Bogor. Keduanya adalah tokoh yang telah terbukti kepemimpinannya, pernah menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Baca Juga :  Ribuan Rokok Ilegal di Puncak Disita Bea Cukai

Namun, ia mengingatkan bahwa kerja keras tetap diperlukan untuk menyampaikan program-program pasangan ini kepada masyarakat.

Dengan kolaborasi yang solid antara partai pengusung, pendukung, dan relawan, ia yakin target tersebut dapat tercapai.

Dukungan penuh juga datang dari Ketua BPPKB Banten DPAC Kecamatan Citeureup, Ahmad Alfasih, yang menyatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota mendukung pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade, sebagai bentuk kepercayaan pada Ipeck yang merupakan bagian dari BPPKB Banten dan koordinator pemenangan Dapil I. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================