Shaggydog-Endank Soekamti “Guncang” Biznet Festival Solo 2024

Biznet Festival
Penampilan Shaggydog di acara Biznet Festival Solo 2024, Sabtu (28/9/2024). Foto : Biznet tim.

TIMETODAY.ID – Biznet Festival kembali hadir di salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kota Surakarta, yang dikenal juga sebagai Kota Solo.

Acara bertajuk Biznet Festival Solo 2024 ini digelar di Taman Sriwedari dan terbuka secara gratis untuk warga sekitar.

Beragam hiburan menarik ditampilkan, mulai dari kompetisi game MOBA, Cosplay, pertunjukan Band dan K-Pop Dance, hingga penampilan dari musisi ternama seperti Shaggydog, Endank Soekamti, serta DJ Megan Azrika yang menjadi sorotan utama.

Advertisement

Adi Kusma, selaku President Director Biznet, menyatakan bahwa Biznet Festival selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat, sehingga tahun ini festival akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Selain itu, ia berharap acara ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitas melalui berbagai kompetisi yang sesuai dengan minat mereka.

Baca Juga :  Deretan Film Indonesia yang Siap Meramaikan Bioskop pada Bulan Juli 2024

Biznet Festival sudah berlangsung sejak 2016 dan Biznet Festival Solo 2024 adalah acara ke-24 dari rangkaian festival ini.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital, Biznet juga memberikan akses internet gratis bagi pengunjung untuk menikmati koneksi internet berkualitas selama acara berlangsung.

Adi Kusma menambahkan, hal ini memungkinkan pengunjung untuk langsung membagikan momen keseruan mereka di media sosial secara real-time, yang menjadi salah satu daya tarik acara ini.

Biznet Festival Solo 2024 turut mendukung perkembangan esports dengan mengundang dua tim esports ternama, RRQ dan ONIC Esports, yang diharapkan bisa menginspirasi generasi muda di Surakarta.

Kehadiran dua tim ini menegaskan komitmen Biznet dalam memajukan dunia esports di Indonesia hingga ke kancah internasional.

Baca Juga :  Lirik Lagu Terbaru Rizky Febian 'Aminlah Bersamaku'

Kota Surakarta, yang dikenal sebagai pusat budaya di Jawa Tengah, menjadi tempat penting bagi Biznet untuk terus memperluas jaringan internetnya.

Sejak 2015, Biznet telah hadir di Surakarta dan hingga 2024, mereka telah mengembangkan jaringan lebih dari 22.000 homepass di 74 kelurahan di Surakarta.

Dengan teknologi terbaru, layanan Biznet, termasuk Biznet Home, kini menawarkan kecepatan internet hingga 300 Mbps dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 175.000 per bulan.

Melalui Biznet Festival, Biznet berharap dapat memperkenalkan layanannya yang diharapkan mampu mendukung aktivitas digital masyarakat Surakarta serta mendorong pertumbuhan daerah tersebut menuju masa depan digital yang lebih baik. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================