Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto – Jaro Ade Bagi-bagi Susu Gratis

JARO ADE
FOTO : IST

TIMETODAY.IDCalon wakil bupati Bogor Ade Ruhandi alias jaro Ade kembali turun dan menyampa masyarakat. Kali ini Jaro Ade membagi-bagikan susu gratis kepada warga di pertigaan Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Hari ini, kami bagi-bagi susu gratis kepada warga yang berada di pertigaan Bojonggede, hal ini kami lakukan semata-mata untuk menyapa masyarakat sekitar,” ujar Jaro Ade disela-sela membagikan susu kepada warga Bojonggede, Minggu (29/9/2024).

Bagi-bagi susu gratis merupakan salah satu program unggulan presiden terpilih Prabowo – Gibran. Sebagai calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade yang diusung oleh koalisi indonesia maju (KIM) plus, tentunya visi misi nya harus sejalan dengan program pemerintah pusat.

Advertisement
Baca Juga :  Pengabdian Masyarakat di SDN Gunungputri 05 Kabupaten Bogor, Indocement Gandeng Universitas Paramadina

“Visi misi Rudy Susamnto dengan Jaro Ade itu selaras dengan program pemerintah, salah satu diantaranya mengenai kesehatan. Bagi-bagi susu gratis ini juga dalam rangka memberikan asupan gizi yang baik untuk kesehatan masayarakat,” kata Jaro Ade.

Kedepan, lanjut dia, usai dilantik, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy SusmantoJaro Ade merealisasikan program – program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, diantaranya, pendidikan dan kesehatan.

“Kabupaten Bogor masih punya PR yang harus segera di selesaikan, soal pendidikan, terkait masih kurangnya sekolah negeri. Soal kesehatan pengentasan angka stunting harus segera diselesaikan,” ucap Jaro Ade.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Daerah Rawan Bencana, Rudy Susmanto : Jadi Tanggung Jawab Bersama

Jaro Ade pun mengajak masyarakat agara ikust serta dan berperan aktif dalam pilkada Kabupaten Bogor 2024, agar tidak salah memilih pemimpin untuk kemajuan kabupaten Bogor.

“Kami,Rudy SusmantoJaro Ade tidak akan pernah bosan untuk mengajak masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas selama masa Pilkada Kabupaten Bogor. Kami juga mengajak masyarakat yang sudah memiliki KTP agar datang ke TPS. Pergunakan hak suara dengan bijak, karena satu suara menentukan masadepan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================