Jens Raven Ingatkan Timnas Indonesia U-20 Tetap Waspada Hadapi Timor Leste

Jens Raven
Timnas Indonesia U-19 juara dalam final ASEAN Cup Championship u-19 2024 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024). Indonesia berhasil menang lewat gol dari jens Raven. Foto : Dokumentasi PSSI.

TIMETODAY.ID –  Pemain Timnas Indonesia U-20, Jens Raven, meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Timor Leste saat mereka bertemu pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, yang akan berlangsung Jumat (27/9/2024). Raven menilai Timor Leste telah mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen ini.

“Setelah pertandingan melawan Maladewa dan meraih tiga poin, fokus kami kini beralih ke Timor Leste. Kami pernah menghadapi mereka di AFF dan berhasil menang, tetapi kami juga tahu mereka telah melakukan pemusatan latihan di Bali dan memainkan sejumlah laga uji coba,” ujar Raven.

Baca Juga :  Jumat Sehat: Momen Kebersamaan dan Apresiasi di PWI Kota Bogor

Raven menambahkan bahwa Timor Leste telah menunjukkan perkembangan, terutama setelah pertandingan mereka melawan Yaman, sehingga Timnas Indonesia U-20 harus menganalisis permainan lawan dengan baik.

Advertisement

Ia meyakini laga nanti akan berlangsung menarik, namun tim harus fokus pada misi utama, yaitu mengamankan tiga poin demi memperbesar peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 memimpin klasemen Grup F dengan selisih gol yang lebih baik dari Yaman, setelah keduanya sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Raven menegaskan pentingnya fokus ke pertandingan melawan Timor Leste sebelum mengalihkan perhatian ke Yaman.

Baca Juga :  Jadwal Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U 23 2024

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang menantang, tetapi kami harus tetap fokus dan berusaha meraih tiga poin lagi agar bisa menatap laga melawan Yaman dengan lebih percaya diri,” tambahnya.

Raven sendiri dipastikan akan bermain dengan motivasi tinggi, setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Maladewa pada laga pembuka Grup F. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

=========================================================