12 Hari Buron, Pembunuh Remaja Penjual Gorengan di Padang Pariaman Diringkus

remaja penjual gorengan
Foto : tangkapan layar video.

TIMETODAY.ID – Kepolisian Resor Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, berhasil menangkap IS (26) tersangka pembunuhan NKS (18) seorang remaja penjual gorengan. IS ditangkap setelah 12 hari sejak jasad NKS ditemukan terkubur di sebuah perkebunan pada Minggu (8/9/2024) lalu.

Melansir beritasatu.com Kamis (19/9/2024), Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir, membenarkan bahwa pelaku kini berada dalam tahanan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Sumbar dan Polres Padang Pariaman di sebuah rumah kosong di Padang Kabau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam. IS ditangkap pada pukul 15.00 WIB saat bersembunyi di loteng rumah tersebut.

Advertisement

Video penangkapan IS menyebar di media sosial, memancing kemarahan warga. Dalam video tersebut, tersangka terlihat hanya mengenakan celana pendek saat ditangkap, dan beberapa warga yang marah mencoba melepas celananya, hampir membuatnya telanjang. IS juga sempat dipukul oleh warga sebelum akhirnya diamankan polisi.

Saat hendak dibawa ke mobil polisi, warga berusaha mendekati dan mengepung tersangka, namun polisi berhasil mengamankan situasi.

AKBP Faisol Amir menjelaskan bahwa penyidikan akan terus dikembangkan untuk mengetahui kemungkinan adanya pihak lain yang terlibat dalam kasus ini.  ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News atau via whatsapp timetoday wa channel

 

Baca Juga :  Tragis, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Tewas Terkubur di Padang Pariaman
=========================================================